•RENUNGAN HARI INI, BUAT UMMAT ISLAM YANG AKAN MEMILIH CALON PEMIMPIN NEGERI INDONESIA YANG AKAN DATANG


 بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

(BACA SAMPAI TUNTAS).

“HARRY TANOE SUDIBYO”,
Meluncurkan Program Peduli Pesantren Dengan Tujuan Untuk Meningkatkan Kwalitas Pesantren di Indonesia.

Apa Maksud Dia ini?

AWAASSS WASPADA DAN HATI – HATI …!!!

Kalo kita tidak lupa atau memang ada yang belum tau, inilah sejarah SINGAPURA yang sebelum dipimpin perdana menteri “Lee Kwan Yeuw” waktu itu adalah negeri Islam Melayu.

Saat sebelum dimulai pemilihan perdana mentri, Lee (nama panggilan) adalah sosok tokoh yang sangat disegani dan dekat sekali dengan ummat Islam Melayu saat itu.

Sifat ke bapak-bapakkannya yang amat santun dan lembut menjadikan ia sangat disegani dan dicintai oleh semua kalangan tua muda bahkan remaja.

Suka membantu orang-orang yang hidupnya susah dan serba kekurangan, pokonya Lee adalah sosok calon pemimpin masa depan ummat Islam di negeri Singa itu.

Waktu telah berlalu, kini Lee Kwan Yeuw telah terpilih menjadi seorang Perdana Mentri Singapura yang baru.

Namun apa yg terjadi dengan sifat asli perangainya itu ?

Sosok Lee yang dulu sangat santun lembut dengan ummat Islam Melayu, tapi kini malah berubah berbalik 180 derajad; Sangat Kejam.

Ummat Islam justru malah menjadi sasaran kejahatan Lee. Banyak ummat Islam Melayu yang diusir dari tanah kelahirannya, disiksa atau malah bahkan dibunuh.

Gerak ummat Islam dibatasi dan bahkan sekolah-sekolah yang berbau Islam ditutup, pokonya semua dan yang berbau Islam dilarang habis.

Kini Singapura telah menjadi negara “ETNIS KAFIR CINA PENDATANG” dibawah kekuasaan seorang Perdana Menteri LEE KWAN YEUW.

Sekarang mari kita simak dengan sepak terjang dari seorang KAFIR yang bernama “HARRY TANOE SOEDIBYO” yang siap mencalonkan diri jadi PRESIDEN INDONESIA.

Wajah yang tampak santun lembut sopan menyayangi terutama dengan anak-anak santri, suka membantu orang-orang miskin dari kalangan ummat Islam adalah Modal Awal tampilan dari Harry Tanoe Sudibyo.

Pokoknya untuk saat ini ummat Islam begitu di MANJA, dipenuhi semua apa kebutuhannya dan bahkan dari kita sendiri mungkin kalo mau coba minta sumbangan bantuan untuk ini dan itu kepada Dia kemungkinan besar pasti akan terpenuhi.

Tapi apa yang akan terjadi nanti jikalo HARRY TANOE SUDIBYO menjadi seorang Presiden Indonesia, kemungkinan kita dan negeri kita akan sama seperti nasibnya negeri Singapura, kemungkinan kedua yang akan terjadi “jangan ada lagi yang berbicara tentang harga mati untuk NKRI, Kementrian Agama bakal akan kukut, apalagi Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang mengawasi makanan dan minuman berlabel  حلل  sudah tidak dibutuhkan lagi”

SEMUA JENIS MAKANAN DAN MINUMAN BAKAL BEBAS TANPA LABEL HALAL HARAM LAGI !!!

NKRI INI BAKAL HANCUR BILA SUDAH DIKUASAI TANGAN-TANGAN ORANG KAFIR TAIPAN CINA.

GERAK DAKWAH ULAMA’ DAN UMMAT ISLAM BAKAL DIHAMBAT

HATI HATI SAUDARAKU MUSLIM YANG SEIMAN DAN SEAQIDAH HATI – HATILAH ..!!!

JANGAN TERTIPU DENGAN TAMPILAN SEORANG HARRY TANOE SODIBYO.

JANGAN TERTIPU DENGAN PEMBERIAN SUMBANGAN HARRY TANOE SUDIBYO.

JANGAN TERTIPU DENGAN KEBAIKAN HARRY TANOE SUDIBYO.

Pasti semua itu ada maksud yang buruk yang tersembunyi dibalik kebaikan hatinya.

Ingat,… kalo kalian salah dalam memilih pemimpin, maka ber siap-siaplah kalian menjadi “UMMAT ISLAM YANG TERHINA” di negeri Islam yang terbesar ini.

Negeri ini MERDEKA dengan susah payah dan taruhannya nyawa bersimbah darah oleh PUTRA PUTRI PRIBUMI, para santri, para ustad, kyai dan ummat Islam serta tentunya TNI.

Sangat tidak masuk akal sekali kalo Negeri IBU PERTIWI ini yang mayoritas MUSLIM TERBESAR DIDUNIA bakal akan dipimpin oleh seorang KAFIR ETNIS CINA MINORITAS dan akan dikuasai oleh para KAFIR TAIPAN.

PASANG MATA, HATI dan FIKIRAN pelajari dari sifat yang tersembunyi di balik Hati Perdana Menteri Singapura LEE KWAN YEUW yang ternyata seperti SRIGALA BERBULU DOMBA dan karena tertipu dengan sosok yang lembut dan santun akhirnya ummat Islam TERHINA dan TERUSIR dari negerinya sendiri.

Persis sekali dengan apa yang sudah dipraktekkan oleh “HARRY TANOE SUDIBYO” saat ini. Santun, Lembut dan Menarik.
Mungkin dia memang belajar dari cara Lee Kwan Yeuw untuk menarik simpati dari hati ummat Islam Indonesia yang besar ini.

(“Karena Ummat Islam ini gampang sekali di BODOHI PAKE ini dan itu macem-macem …”).

~Dia Cina Kafir,
~Dia Punya Modal Besar,
~Dia Punya Kekuatan Dana,
~Dia Ketua Partai PERINDO,
~Dia Pengusaha Besar,
~(RCTI, INDOSIAR, GLOBAL TV, MNC) adalah Channel Televisi milik Group Harry Tanoe Soedibyo dan masih banyak lagi.

Semoga Ini Menjadi Pelajaran Yang Sangat Berharga Bagi Kita Ummat Islam, Khususnya Agar Selalu Hati-hati Dalam Memilih Calon Pemimpin Indonesia di Masa Yang Akan Datang.

JANGAN TERKECOH DENGAN PENAMPILAN

KITA TERUS MEMOHON KEPADA ALLAH SWT, AGAR NKRI (IBU PERTIWI) INI TIDAK HANCUR OLEH PEMIMPIN-PEMIMPIN YANG DZOLIM, SERAKAH DAN TIDAK AMANAH.

Jangan hanya dibaca saja, tegas SEBARKAN !!! kepada ummat Islam yang lain.

#tangkapAhok.

========================

✅. Selamatkan INDONESIA Kita dengan SYARIAH & KHILAFAH.

✅. SYARIAH & KHILAFAH Wujudkan ISLAM Rahmatan lil ‘Alamin.

✅. Cukuplah ISLAM Untuk Mengatur Seluruh Kehidupan Kita.

👳🏻. Raih Pahala…, Selalu Sebarkan ‘INFO MANFAAT’ !!

Semoga Bermanfaat…😊

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: