Penyebab carjer tidak normal


Bisamillah

Assalamu’alaikum wr wb

carjer asus

Selamat datang di blog kami semoga tidak bosan berkunjung kali ini saya akan menuliskan artikel tentang bagaimana
jadinya carjer laptop saya tidak normal. masalah ini pernah saya alami kejadinya kejadiannya adalah laptop saya acer dan pada awalnya laptop saya normal-normal saja tapi pada suatu hari saya pakai laptop saya untuk digunakan seperti biasanya tapi apa yang terjadi Toucpad mouse laptop bergerak sendiri dan tidak bisa diam dan ini membuat saya heran dan juga membuat saya sedikit jengkel lalu saya cek bagian Toucpad mouse laptop semua normal dan tidak menunjukan ada masalah.

toucpad mous laptop aac com

lalu saya biarkan saja itu dan suatu hari ada orang yang servis laptop acer dan itu kebetulan tidak membawa carjer dan saya coba menggunakan carjer milik saya dan waktu buat ngecas laptop yang mau diservis. ini ko Toucpad mouse laptop bergerak sendiri persis seperti milik saya. saya ga langsung sadar saya kira Toucpad mouse laptop yang eror juga tapi kemudian saya coba lepas carjer itu laptop normal. kemudian saya coba melakukan pengecekan pada carjer milik saya ternyata yang rusak adalah carjenya. ok langsung saja peda penjelasan artikel ini carjer rusak bisa menyebabkan Toucpad mouse laptop bergerak sendiri ini disebabkan karena arus listrik yang masuk tidak normal sehingga menyebabkan Toucpad mouse laptop bergerak sendiri.

Demikian semoga bermanfaat.

Komentar ditutup.

