efek samping Terlalu sering Install ulang pada Laptop


Assalamu’alaikum wr wb

Kali ini saya akan membahas tentang efek samping Terlalu sering Instal ulang Laptop apa ada efek yang didapat pada laptop kita bila kita terlalu sering melakukan install ulang windows / sistem operasi pada laptop kita.
mungkin sebagian dari teman-teman kita banyak yang bertanya-tanya didalamm hatinya apa efeknya nanti bila sering kita install ulang pada laptop kita. menurut saya efek samping dari telalu sering install ulang adalah ada efek negatif dan positifnya. apa saja efek negatif dan positif bila kita sering install ulang pada laptop kita.

AAC LENOVO1

  1. efek negetif nya adalah efek yang tidak secara langsung pada hardisk kita tapi tidak langsung kita rasakan pada laptop kita tapi menurut saya ini tidak lah mengapa karena efeknya jangka waktu yang lama, efek negatif selanjutnya bila kita tidak install ulang sedangkan laptop kita terinfeksi virus komputer maka laptop kita akan berkurang performanya dan mengakibatkan otak kita jadi sering marah-marah karena laptop kita tidak seperti biasanya dan kita menjadi malas memakai laptop karena performa kurang baik.
  2. efek positif nya adalah performa laptop kita menjadi bagus, lebih ringan dan cepat dan membuat kita menjadi betah berlama-lama memakai laptop kita.

Demikian semoga bermanfaat. dan tidak bosan untuk berkunjung di blog ini terima kasih

Wassalamu’alaikum wr wb

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: