contoh surat Permohonan Percepatan Keberangkatan


Cilacap, 13 April 2016
Kepada Yth,
Pimpinan Kantor Kementerian Agama
Urusan Haji
Kabupaten Cilacap.
Di
Cilacap
Perihal : Permohonan Percepatan Keberangkatan
Calon haji usia diatas 75 tahun

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan hormat,
Mengingat usia saya yang sudah lanjut, maka dengan ini saya mengajukan permohonan untuk dapat diberangkatkan lebih awal dari jadwal keberangkatan yang sudah ditentukan. Dengan ini saya mengajukan permohonan atas :
Nama : DASIH
Ayah kandung : MADARJA TAYIBAN
Alamat : Jl. Gerilya 197 RT 02 RW 09 Kel. Kuripan Kidul Kec. Kesugihan Cilacap.
Tempat Tgl. Lahir : Cilacap, 9 Agustus 1936
Usia : 79 Tahun
No.Pendaftaran : 142112303554
Tgl. Pendaftaran : 7 November 2014
No. HP : 0813 1311 1666

Demikian permohonan dari saya, besar harapan saya supaya permohonan ini dapat dikabulkan.
Atas terkabulnya permohonan ini, saya ucapkan banyak terima kasih

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Pemohon
Hormat kami

(DASIH)

Komentar ditutup.

