Cara mengatasi modem cepet panas


modem di laptop sering panas

Pada kali ini saya akan membahas tentang bagaimana mengatasi masalah modem yang kita miliki cepet panas dan bagaimana caranya.  saya mau menceritakan tentang pelanggan saya pada waktu itu keluhannya Laptop Cepet panas dan lambat sekali alis lemot, pada waktu itu saya langsung saya perbaiki dan Alhamdulillah berhasil dan Laptopnya kembali normal dan pelanggan saya merasa senang karena laptop udah normal kembali dan udah kenceng kembali prosesnya kalau buat kerja. karena pelanggan saya memiliki bisnis online dan harus kondisi prima pada laptop maupun jaringan internetnya. lah disinilah masalahnya setelah beres semua masalah pada laptop sekarang masalah pada jaringan internetnya.

Pada waktu dipakai untuk internet pada awalnya ok ok saja jalan normal pelanggan saya memakai modem buat koneksi internetnya dan selalu mengeluh koneksi internetnya lambat kalau udah lama makai modem dan modem nya cepat panas dan kalau udah panas jadi sering putus koneksinya. kemudian pelanggan saya menanyakan kepada saya mas yang bagus modem apa yah dan nga cepet panas. terus saya saranin coba beli yang bagus mungkin ga cepet panas. kemudian pelanggan saya beli yang bagus. ya tapi hasil sama saja cepet panas,

Kemudian saya tanya pelanggan saya biasa pakai internet pakai handphone ga. jawab dia ya mas saya pakai wah ini dia bisa mecahkan solusi saya pikir. terus saya saranin coba pakai handphone untuk koneksi internetnya, jawab pelanggan apa bisa mas,  saya jawab bisa, tentu bisa sekarang udah jaman canggih semua bisa, saya coba aktifkan wifinya di Handphonenya, dan saya koneksikan ke laptop alhamdulillah koneksinya lancar dan ga lemot, kemudian saya suruh coba pakai koneksi ini kalo ada traubel saya suruh hubungi saya kembali. dan alhamdulillah sampai sekarang. dan bisa menghemat biaya yang tadinya harus isi pulsa modem sekarang cuma isi pulsa internet di handphone.

Karena handphone sekarang sudah canggih dan jaringan internet udah semakin maju sehingga mempermudah bagi kita yang setiap harinya harus mobaile, ini sangat membantu bagi kelancaran kommunikasi baik untuk bisnis maupun yang lainya.

zte-nubia-z11-segera-meluncur-sebuah-handphone-tanpa-bezel-Hne

Ada beberapa syarat dan Cara bagai mana agar bisa koneksi lewat wifi handpone kita ke laptop kita ok langsung saja.

Syarat yang harus dipenuhi.

  1. Harus memiliki Handphone Android
  2. Memiliki paket internet pada handphone kita.
  3. laptop memiliki fasilitas Wifi
  4. Sinyalkuatbiarkencengkoneksinya
  5. selesai

Cara mengaktifkan Wifi kita

  1. Aktifkan Data internet kita (semua udah tau caranya kan)
  2. Hidupkan Wifi kita di Handphone
  3. Sambungkan wifi di laptop kita (semua udah tau caranya kan) sama seperti biasa kita aktifkan disekolah, kamus, tempat makan yang menyediakan jaringan Wifi.
  4. Selesai selamat mencoba

 

Demikian semoga bermanfaat.

 

 

 

 

 

 

 

Komentar ditutup.

