Unggulan Wiko Highway Star 4G


Resmi hadir di Indonesia, Wiko Highway Star 4G sebentar lagi mulai tersedia secara pre-order di Indonesia. Dibanderol dengan harga yang cukup mahal, apasih keunggulan perangkat smartphone besutan vendor asal Prancis ini. Berikut PULSA hadirkan beberapa fitur unggulan Highway Star 4G.

Wiko-Highway-Star-4G-1_1_images_data_2015_september_thumb_other400_0

1.Layar 5 Inci Amoled dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3

Layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p berteknologi AMOLED membuat smartphone ini bisa menampilkan antarmuka yang lebih tajam dan diklaim hemat energi yang berimbas pada daya tahan baterai yang lebih lama. Jenis layar ini juga memiliki keunggulan untuk digunakan diluar ruangan(outdoor), sehingga menatap layar smartphone dibawah terik matahari tidak lagi menjadi masalah karena gambar akan tetap terlihat jelas, jernih, dan tajam.

Layar smartphone ini juga sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3. Lapisan anti gores ini jauh lebih kuat dibandingkan dengan generasi sebelumnya dan lebih tahan terhadap goresan hingga 3 kali lipat dibandingkan seri Corning Gorilla Glass generasi sebelumnya.

2.Dibuat dengan Proses CNC & Anodizing Teknologi

Pada bagian body-nya, Highway Star 4G dibalut dari bahan Premium Aluminium Ingot utuh, diproses dengan teknologi CNC (Computer Numerical Control) dengan menggunakan Diamond Cutter Prossesing yang disempurnakan dengan finishing 45° Bevel membuat potongan yang dihasilkan sangat halus dan rapi. Diakhiri dengan proses Anodizing, yakni proses pelapisan aluminium dengan zat warna.

“Teknologi Anodizing menghasilkan warna yang sempurna dan tidak akan luntur,” ujar DwiLingga Jaya. Semua proses ini menyempurnakan tampilan Highway Star, menghasilkan smartphone dengan design aluminium unibody yang kuat tetapi ringan dan tahan korosi.

3.Octa – Core plus Ram 2 GB
Prosesor Octa Core 64 bit yang tertanam pada Highway Star diklaim mampu memberikan performa maksimal pada smartphone Wiko Highway Star ketika menjalankan aplikasi permainan dan film dengan resolusi HD tanpa adanya lag (patah-patah), serta mengoptimalkan kinerja multitasking saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

4.Kamera 13 MP + 5 MP with Dual Flash
Highway Star memiliki kamera belakang 13 MP dengan lensa Sony Exmor IMX214 dan HDR function sehingga mampu menghasilkan gambar yang jelas dalam segala kondisi. Kamera depan 5 MP dilengkapi dengan flash dan wide-angle hingga 87derajat. Menariknya, pada kamera depan yang tertanam telah dibekali dengan fitur Face Beauty akan menyempurnakan hasil foto yang diambil dan menghilangkan noda atau tone warna yang tidak diinginkan. Pengguna juga bias menggunakan professional mode yang memungkinkan penggunanya untuk mengatur kamera smartphone-nya layaknya seorang fotografer profesional.

5.Smart Awake plus Smart Gesture
Highway Star membuat pengguna bisa meminimalisasi penggunaan tombol, hanya dengan melakukan 2 kali tap pada layar Highway Star, pengguna bisa dengan mudah melakukan lock dan unlock smartphone mereka.

Terdapat juga smart gesture yang bias memungkinkan penggunanya untuk membuka aplikasi dengan membentuk huruf tertentu pada layar dalam kondisi layar mati. Pengembangan fitur dari ponsel pintar yang diberikan untuk memudahkan pengguna. Cukup menuliskan huruf “C” dilayar, secara cepat dan otomatis fungsi kamera akan langsung aktif. Untuk fungsi musik, pengguna cukup menuliskan huruf “M” di layar, dan lain sebagainya. Akses cepat tersebut bisa diatur sesuai dengan keinginan pengguna.

Kelebihan lain dari Highway Star, sebagaimana beberapa seri sebelumnya, yaitu adanya dua slot untuk SIMcard (dual SIM)dengan salah satu slot yang bias berfungsi sebagai slot micro SD. Sehingga Anda bias memilih apakah akan menggunakan fungsi Dual SIM card atau satu SIM card dengan satu micro SD card yang mendukung hingga 64GB. Semua kendali di tangan pengguna.With Highway Star, Sky’s the limit.

Wiko Highway Star akan tersedia secara pre-order mulai tanggal 28 September – 2 Oktober 2015. Untuk harganya, perangkat ini dilepas dengan harga harga Rp. 4,499,000,-. Penjualan secara pre-order tersebut akan dilakukan secara ekslusif di Blibli.com dan di-launching di WIKO EXPERIENCE STORE pada tanggal 2 Oktober 2015.

Asyiknya lagi, penawaran khusus yang bisa dinikmati konsumen adalah cashback sebesar Rp. 500,000,- dan paket bundling dari Indosat yaitu free data 20 GB selama 1 tahun dan pulsa secara cuma-Cuma sebesar Rp. 500,000,-serta saldo dompetku sebesar Rp. 100,000,-. (deni)

sumber : baca disini

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: