Meizu Pro 5, Andalkan Layar Besar dan Kamera Sony IMX230 21 Megapiksel


Pabrikan ponsel asal Tiongkok Meizu kembali menambah perbendaharaan smartphone kelas premium terbarunya yang bernama Meizu Pro 5.

meizu-pro-5_images_data_2015_september_thumb_other400_0

Meizu Pro 5 hadir dengan dukungan fitur panel layar Super AMOLED dengan ukuran 5,7 inci dan dibalut dengan resolusi layar 1080p. Canggihnya lagi, layar yang tertanam menggunakan 2.5D curved glass yang diklaim memiliki layar yang lebih responsif ketika disentuh.

Tak hanya mengandalkan layar besar, Meizu Pro 5 juga hadir dengan fitur unggulan lain yakni fitur fotografi. Perangkat ini menggunakan sensor kamera Sony IMX230 berkekuatan 21 megapiksel pada bagian belakangnya. Sementara pada bagian depan telah tertanam sensor kamera 5 megapiksel yang bisa digunakan untuk aktivitas selfie ataupun panggilan video.

Beralih ke sektor dapur pacu, Meizu Pro 5 membenamkan chipset Samsung Exynos 7420 yang dikombinasikan dengan pilihan memory internal 32GB dengan RAM 3GB dan memory internal 64GB dengan RAM sebesar 4GB. Tersedia pula slot kartu microSD untuk menyimpan beragam data berupa file video, musik ataupun yang lainnya.

Smartphone dengan dukungan sistem operasi Android 5.1 dengan kustom tampilan antarmuka Flyme OS versi 5 ini juga hadir dengan beragam teknologi smartphone terkini seperti dukungan USB type C, kemampuan pengisian daya baterai cepat serta kemampuan audio yang mumpuni berkat dukungan ES9018 signal processor dan OPA1612 headphone amplifier.

Di Tiongkok Meizu Pro 5 rencananya akan mulai di jual pada 12 Oktober mendatang dengan harga $439 untuk versi 32GB/3GB RAM. Sedangkan untuk versi memory internal 64GB/4GB RAM dilepas dengan harga $490 USD.

sumber : baca disini

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: