Indonesia Terbanyak, Pengguna Instagram Tembus 400 Juta Orang


Jakarta – Instagram, media sosial berbasis foto mengumumkan bahwa jumlah penggunanya telah menembus lebih dari 400 juta orang. Mengalami peningkatan sebanyak 100 juta pengguna sejak Desember 2014.

instagram

Dari 400 juta pengguna tersebut, 75 persen berasal dari luar Amerika. Disebutkan dalam blognya, pengguna Instagram terbanyak berasal dari Eropa dan Asia. Negara yang paling banyak penggunanya adalah Brazil, Jepang dan Indonesia.

“Ketika Instagram diluncurkan lima tahun lalu, 400 juta pengguna seperti mimpi yang sulit jadi nyata. Sekarang kami terus berusaha untuk meningkatkan layanan guna membantu Anda menjelajahi dunia lewat email dan terhubung dengan orang lain dengan kesukaan yang sama,” tulis Instagram dalam blognya.

Perusahaan yang sudah diakusisi Facebook ini turut mencatat beberapa nama tokoh terkenal yang baru membuat akun di Instagram dan meraih follower yang cukup banyak. Mereka adalah David Beckham, Caitlyn Jenner, Toni Kroos, T.O.P dari Korea Selatan, serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari Indonesia.

Instagram juga menginformasikan bahwa saat ini jumlah foto yang diunggah para pengguna turut meningkat. Dalam sehari saja, ada lebih dari 80 juta foto yang di share pengguna.

Tak hanya itu, begitu banyak momen yang menginspirasi telah dibagikan pengguna, seperti foto permukaan Pluto, selebrasi kemenangan Liga Champion dan Kota Hantu di Gurun Nambia.

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: