Cara Mudah Cek Nomor Telkomsel Sendiri


cek-nomor-telkomsel

Smartphone berbasis Android saat ini menjadi perangkat yang paling banyak digunakan khusunya untuk masyarakat Indonesia, terlebih lagi dengan fitur serta aplikasi yang sangat komplit didalamnya membuat HP Android semakin digandrungi oleh pecinta smartphone. Jika dulu kita hanya disajikan dengan aplikasi dan fitur yang standar, dengan HP Android kita bisa melakukan banyak hal.

Seperti yang kita ketahui jika perkembangan smartphone saat ini semakin maju, terlebih dengan banyaknya bermunculan merk-merk baru yang ikut bersaing dalam pasar gadget. Brand-brand seperti (Samsung, Sony, Nokia, BlackBerry, Apple), pun sedikit kewalahan menghadapi brand-brand baru yang memiliki harga jauh lebih murah. Sebut saja smartphone buatan China (Oppo, Lenovo, Xiaomi) yang tak kalah saing dengan bran ternama lainnya, itu merupakan salah satu kelebihan dari perusahaan China yang selalu menjual produknya lebih murah dengan spesifikasi yang garang.

Peredaran smartphone yang semakin banyak ke Indonesia, nampaknya tak terlepas dari penyedia layanan telekomunikasi seperti (Telkomsel, Indosat, XL, Three, Smartfreen, dan lain sebagainya). Bahkan untuk layanan telekomunikasi pun ikut bersaing demi mendapatkan tempat utama di hati pengguna smartphone.

Adapun operator telekomunikais kawakan yang dari dulu hingga saat ini masih tetap eksis adalah Telkomsel, bahkan pengguna dari telkomsel juga tiap tahun semakin meningkat saja. Dari mulai anak-anak hinggaorang dewasa sekalipun banyak yang menggunakan tekomsel sebagai operator telekomunikasi pilihannya, salah satu sebab kenapa Telkomsel masih eksis sampai sekarang yakni pelayanan serta sinyalnya yang kuat (bahkan di pelosok desa sekalipun) membuat pengguna tak mau beralih ke operator lain.

Untuk produk dari teklomsel itu sendiri yang paling terkenal ada dua yakni Kartu As dan Kartu Simpati, dan biasanya As lebih sering dipakai oleh anak-anak dan remaja, sedangkan untuk kartu simpati lebih sering digunakan oleh orang dewasa. Namun terkadang para pengguna teknomsel lupa dengan nomor kartu yang digunakannya, jelas ini merupakan masalah yang tak bisa dianggap spele. Karena pada saat orang minta nomor telepon kita, dan kitanya lupa kan menjadi brabeh.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan tips kepada anda yang sring lupa dengan nomor telkomsel. Sebenarnya cukuplah mudah untuk cek nomor sendiri, namun bagi orang tua dan masih awam dengan layanan operator jelas ini sangat sulit. Maka dari itu, simpan saja langkah-langkah dibawah ini pada memo / draf HP anda yang menggunakan kartu Telkomsel.

Cara cek nomor Telkomsel entah itu kartu AS maupun Simpati caranya yakni —>> Ketik *808# –>> kemudian tekan tombol telepon / call . Maka akan keluar pemberitahuan atau pesan yang memberitahu nomor AS / Simpati anda.

Cukup mudah bukan?, demikian informasi yang dapat kami sampakan. Mohon maaf jika dalam penyampaian ada kesalahan ataupun kurang lengkap. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Iklan

One Response to Cara Mudah Cek Nomor Telkomsel Sendiri

  1. mangcara berkata:

    Ah ini dia yang dicari2 ketemu juga deh, lupa mau isi pulsa nomernya berapa soalnya cuma dipake buat internet di modem jd ga inget

    Disukai oleh 1 orang

%d blogger menyukai ini: