Mengatasi Code Error E13 MP258


Bismillah

Assalamu’alaikum Wr Wb

Selamat datang di blog gumilir.wordpress.com semoga yang telah berkunjung di blog ini tidak bosan membaca atau berkunjung di blog ini. Kali ini saya akan membahas tentang eror pada printer mp 258/250 erornya sih indikasi dengan tidak mendeteksi katrit pada printer. Mungkin teman-teman semua pernah mengalami kerusakan printer di rumah ataupun di kantor, pasti kalau enggak tahu cara memperbaiki pasti mumet atau bingung untuk memperbaikinya. Seperti apa yang saya alami tadi sore, ketika printer di dirumah saya mendapati masalah. Printer Canon MP258, dan ketika itu muncul kode error E13.. di lcd muncul tulisan E. Setelah melakukan pengecekan akhirnya printer kembali bekerja dengan normal.. Untuk itu ana mau berbagi Cara mengatasi error Code E13 MP258. Tapi apabila teman-teman sudah ada yang tahu ya di abaikan saja artikel ini Ok kita tidak usah basa basi lagi untuk ngomog ini tapi langsung ke pembahasan. Berikut Tips nya:

Mengatasi Code Error E13 MP258 :

o Lihat Gambar didimonitor LCD Komputer / laptop muncul menu menunjukkan Catridge warna mengalami runout, maka cukup pencet tombolSTOP/RESET 5-10 detik sampai layar LCD pada panel printer berputar, lalu lepaska dan printer siap digunakan.
o Begitu pula apabila catrdige warna hitam mengalami kendala yang sama maka caranya sama. Cukup pencet tombol STOP/RESET sampai layar LCD pada panel printer berputar, lalu lepaskan dan printer siap untuk digunakan..

Nah, begitulah Cara mengatasi error code E13 printer canon MP258. Jadi tidak usah pusing dan bingung lagi apabila mengalami masalah pada printer kesayangan teman-teman. Semoga bermanfaat!!

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: