gigabyte luncurkan x99 series


20141113164220_big

GIGABYTE – Kembali mengeluarkan motherboard produk terbarunya di 2015 ini yaitu Ga-X99-Gaming 5 dengan asli semua digital power design, motherboard gigabyte berseri x99 menggunakan semua digital desain cpu dari international rectifier yang meliputi generasi ke-4 controller pwm digital dan, industri terkemuka 3rd generation powirstage pengendali. 100% pengendali digital ini menawarkan presisi yang luar biasa dalam memberikan kekuatan untuk sebagian besar komponen dan energi sensitif motherboard ini memungkinkan penggemar untuk mendapatkan performa maksimal yang absolut dari intel core ™ i7 extreme edition cpu.
Ga-X99-Gaming 5 Ini telah dilengkapi IR pengendali kekuasaan digital dan fitur PowIRstage dengan IC teknologi iSense, yang menyediakan akurasi penginderaan yang lebih tepat saat overheating setiap PowerIRstage sehingga umur dan keandalan yang lebih baik.

Motherboard GIGABYTE seri X99 mengintegrasikan kualitas terbaik kapasitor solid state mutlak yang dinilai untuk tampil di efisiensi maksimum untuk waktu yang lama, bahkan dalam konfigurasi performa ekstrim. Ini memberikan ketenangan pikiran bagi pengguna akhir yang ingin mendorong sistem mereka , namun menuntut keandalan mutlak dan ke stabilitasan, dengan ESR ultra-rendah tidak peduli seberapa tinggi beban CPU.

gigabyte x99_06

Motherboard gigabyte seri x99 ini juga telah mendukung vga 3-way / 4-way graphics dengan kuwalitas super premium PCIE x16 lane hingga 320gb / s bandwidth, motherboard gigabyte x99 menampilkan desain pci express yang unik yang memanfaatkan 100% dari semua 40 jalur dari cpu ketika dalam 4-way atau konfigurasi grafis 3-way. Dengan desain standar membatasi semua 4 jalur pcie utama x8 (64gb / s) bandwidth, namun berkat onboard clock generator eksternal yang dikombinasikan dengan koneksi langsung dari salah satu jalur x16 ke cpu (desain switchless), motherboard gigabyte x99 dapat membuka bandwidth penuh yang tersedia dan memberikan yang terbaik grafis bandwith mungkin untuk pengguna.

The GIGABYTE X99 motherboard G1 ™ Gaming dilengkapi dengan audio antara masing-masing komponen sangat dekat, dari chipset processor ke jack audio. Hal ini dapat mengurangi crosstalk sepanjang jalan, dan sangat dekat dari AMP ke jack audio secara langsung sehinga menghasilkan gangguan noise yang lebih rendah.

Dengan desain audio berkualitas tinggi, motherboard GIGABYTE G1 Gaming mampu membawa kualitas sinyal pengguna yang lebih baik untuk pengalaman audio terbaik mutlak. Independen Kanan dan Kiri Audio Saluran Layers PCB Menemukan hak dan saluran audio kiri pada lapisan PCB terpisah, motherboard GIGABYTE seri X99 mampu menghilangkan channel crosstalk dan mempertahankan kualitas audio terbaik.
Cuplikan spesipikasi :

1.CPU : Support for Intel® Core™ i7 processors in the LGA2011-3 package L3 cache
2.Chipset : Intel X99 Express Chipset
3.Memory : 8 x DDR4 DIMM sockets supporting up to 64 GB of system memory
4.Audio : Creative® Sound Core 3D chip Support for Sound Blaster Recon3Di TI Burr Brown® OPA2134 operational amplifier High Definition Audio 2/5.1-channel
5.LAN : Qualcomm® Atheros Killer E2201 LAN chip (10/100/1000 Mbit) Expansion Slots
6.VGA : Support for 4-Way/3-Way/2-Way AMD CrossFire™/NVIDIA® SLI™ technology
7.BIOS: 2 x 128 Mbit flash

Gimana teman – teman apakah anda menyukai produk ini ? semoga artikel kali ini membantu anda untuk menemukan info produk yang anda cari mengenai Motherboard terbaru saat ini di 2015 ini. Dan tak lupa pula saya mengucapkan terima kasih telah berkunjung ke web blog sederhana ini. Semoga bermamfaat buat anda.

sumber : baca disni

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: