Cara mengganti nama dan password speedy kita


Assalamu’alaikum wr wb.

bagaimana cara kita membuat pasword atau mengganti nama wifi kita pada speddy kita. tentu yang belum tahu akan merasa kebingungan bagai mana cara mengganti speedy kita, kali ini saya akan bahas bagaimana cara mengganti nama dan password pada speedy kita. langsung saja pada pembahasanya :

1.Bila kita tidak menggetahui ip speedy kita, kita bisa melakukan pengecekan berapa ip speedy kita.
a.Buka command prompt pada accesories atau run ketik cmd maka akan muncul menu hitam
b.Ketikan ipconfig dan enter nanti akan muncul menu yang berisikan informasi ip jaringan speedy kita.

2.Kalau sudah tahu maka langkah selanjutnya kita akan memulai proses bagaimana cara kita mengganti paswwor dan nama speedy kita. langsung saja buka browser muzila farfox/google crom terserah sesuai dengan kesukaan kita.
3.Ketikan ip jaringan speedy kita yang sudah di ketahui tadi pada browser untuk setiap modem akan berbeda-beda ipnya dan biasanya ipnya 192.168.1.1 atau 192.168.1.254 dan selanjutnya tekan enter
4.Nanti kalau berhasil akan muncul menu untuk mememasukan user name dan paswword kita ketikan saja user name : admin dan password : admin
5.Kalau sudah berhasil maka akan langsung menuju halamaman website telkom indonesia seperti gambar dibawah ini.

speedy

6.Selanjutnya klik interface setup dan pilih dan pilih wireless dan ketikan nama wifi kita pada bagian SSID dan pada bagian authentication type ganti : WPA-PSK selanjutnya klik save. bisa dilihat sperti gambar dibawah ini.

speed aac computer

7.selesai selamat mencoba semoga bisa bermanfaat.

Satu Balasan ke Cara mengganti nama dan password speedy kita

  1. integradores sistemas mengatakan:

    Has dado en el punto con este post , realmente creo que este sitio tiene mucho que decir en estos temas . Volveré pronto a vuestro sitio para leer mucho más , gracias por esta información .
    integradores sistemas http://www.telmar.es/i-s.html

    Suka

%d blogger menyukai ini: