Sony Xperia Z4 Tablet, Hadir dengan Prosesor Snapdragon 810 dan Desain Tertipis


Tablet tertipis dunia kini telah secara resmi menjadi gelar milik Sony. Perusahaan asal Jepang itu pun meluncurkan Xperia Z4 Tablet yang hadir dengan desain super tipis 6,1 milimeter. Dengan desain tersebut, tablet ini pun menjadi yang tertipis di dunia untuk kategori tablet berlayar 10 inci.

Sony Xperia Z4 Tablet ini hadir dengan layar berukuran 10,1 inci dan menawarkan resolusi tinggi 2K. Tak hanya mempunyai desain tipis 6,1 milimeter, tablet tersebut juga hadir dengan bobot yang ringan, 389 gram. Dengan desain tersebut, tablet ini pun bahkan mempunyai ukuran lebih ringan dibandingkan iPad Air 2 milik Apple.

xperia-z4-tablet_1

Tak hanya hadir dengan desain tipis, Xperia Z4 Tablet juga memiliki performa yang ciamik. Hal ini berkat keberadan chip prosesor Snapdragon 810 octa core di dalamnya yang ditunjang oleh OS Android Lollipop 5.0. Sementara itu di bagian belakang terdapat kamera utama 8MP sementara di depan, ada kamera 5MP. Tak lupa, Sony juga membuat tablet terbarunya ini hadir dengan desain tahan air dengan adanya sertifikasi IP68.

Pihak Sony menyediakan dua versi Xperia Z4 Tablet, yakni versi WiFi dan 4G LTE. Belum ada pengumuman mengenai harganya. Namun menilik spesifikasinya, tablet dengan baterai 6.000 mAh ini tentunya bakal dipatok dengan banderol yang cukup tinggi.

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: