SD Card Profesional Berkapasitas Terbesar Dunia 512GB dari SanDisk Dipatok Seharga 9,4 Juta Rupiah


Produsen kartu memori Sandisk baru saja memperkenalkan produk terbarunya yang ditujukan untuk para fotografer serta kameramen profesional. Memori tersebut adalah SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-I yang mereka klaim sebagai SD card dengan kapasitas terbesar di dunia, dengan kapasitas sebesar 512GB.

SD card ini menjanjikan kemampuan untuk merekam video resolusi 4K Ultra HD ataupun video Full HD. Selain itu, para fotografer yang ingin mengambil jepretan gambar dalam mode burst high-speed juga bisa memanfaatkan kemampuan dari memori card ini.

sandisk-extreme-pro-512gb

Tak hanya berkapasitas raksasa, memori card ini juga memiliki kemampuan penulisan dan pengiriman data berkecepatan tinggi. Extreme PRO ini mampu menulis data dengan kecepatan 90MB per detik, UHS Speed Class 3 untuk mengakomodir video 4K UHD serta mampu mentransfer dengan kecepatan 95MB per detik.

Selain itu, kartu memori ini juga punya desain yang kokoh. Pihak SanDisk megungkapkan kalau memori terbarunya ini mampu bertahan dalam suhu -25 derajat Celcius hingga 85 derajat Celcius. Tak hanya itu, Exteme PRO terbaru ini tahan air, tahan goncangan serta tahan x-ray.

Namun dengan fitur yang berkualitas tersebut, jangan harapkan memori ini dipatok dengan bandeorl murah. Untuk memperoleh memori terbaru dari SanDisk ini, Anda harus merogoh kocek sebesar 800 USD atau setara 9,4 juta rupiah. Pihak SanDisk pun sudah memulai layanan pre-order dan barang akan dikirimkan mulai tanggal 15 Oktober.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: