SanDisk Ultra Fit USB 3.0 Flash Drive Mampu Mentransfer Film Full HD dalam Waktu 40 Detik


Sebuah perangkat penyimpanan data mobile dengan kecepatan tinggi kini banyak hadir ke pasaran. Dan yang terbaru adalah produk dari SanDisk bernama Ultra Fit USB 3.0 Flash Drive yang menjanjikan kemampuan transfer data tinggi. Hal ini karena flash drive itu hadir dengan teknologi NAND Flash yang notabene lebih cepat dibandingkan HDD.

Flash drive terbaru dari SanDisk ini mempunyai kecepatan mengirim data hingga 130MB per detik. Kecepatan pengiriman data itu lebih tinggi dibandingkan perangkat serupa dari Apacer yang mampu mengirimkan data dengan kecepatan sebesar 105 MB per detik. Dan dengan kecepatan transfer datanya yang tinggi tersebut, flash drive terbaru dari SanDisk ini pun dapat mentransfer film Full HD dalam waktu hanya 40 detik.

ultra-fit-sandisk

Terdapat tiga pilihan kapasitas flash drive yang disediakan oleh SanDisk, yakni versi 16GB, 32GB serta yang terakhir adalah 64GB. Khusus untuk model 64GB, pihak SanDisk menyediakan proteksi enkrkripsi 128-bit. Dengan begitu, kecepatan transfer data dari perangkat tersebut pun bisa mengalami penurunan menjadi ke angka 100 MB per detik.

Mengenai harganya, pihak SanDisk menjual produk terbarunya ini mulai dari 40 USD (16GB), 70 USD (32GB) dan 110 USD (64GB).

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: