Manfaat obat herbal keladi tikus


KELADI TIKUS

Khasiat Keladi Tikus sudah banyak dikenal sebagai obat penyembuh penyakit kanker. Keladi Tikus merupakan jenis tumbuhan yang nama latinnya adalah Typhonium Flagelliaforme.
Tumbuhan Keladi Tikus yang masuk dalam famili tumbuhan Araceae ini telah di riset oleh berbagai pakar dan ahli kesehatan dan memiliki khasiat sebagai obat penghambat dan penghancur sel kanker.

Fungsi lain Keladi Tikus adalah kemampuannya untuk menghilangkan efek negatif dari kemoterapi, serta berfungsi sebagai anti-virus dan anti-bakteri.

Keladi Tikus yang dalam bahasa asing dikenal dengan nama Rodent Tuber ini merupakan tanaman sejenis talas yang memiliki tinggi antara 25 cm-30 cm. Tanaman Keladi Tikus ini tumbuh di semak-semak yang tidak terkena sinar matahari langsung.

Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric dari Universitiy Sains Malaysia telah meneliti Keladi Tikus sejak tahun 1995. Dan melalui lembaga perawatan kanker Cancer Care Penang di Malaysia yang di pimpinnya, ribuan orang penderita kanker dari berbagai penjuru dunia berhasil disembuhkan.

Di Indonesia, Keladi Tikus pertama kali ditemukan di Pekalongan. Bermula dari sakit payudara stadium 3 yang diderita istri Patoppoi Pasau, sang suami berupaya mencari cara agar istrinya sembuh.

Mulanya istri Patoppoi diupayakan dengan pendekatan medis. Operasi kanker dilakukan untuk menyembuhkan penyakit kanker tersebut. Tidak cukup hanya dengan operasi, penyembuhan kanker dilanjutkan dengan kemoterapi.

Saat melakukan kemoterapi itu, Patoppoi tidak berhenti berupaya mencari kesembuhan istrinya dengan juga mencari pengobatan alternatif kanker. Patoppoi kemudian mendengar mengenai teh Lin Qi di Malaysia untuk pengobatan kanker. Dia lalu terbang ke Malaysia untuk membeli teh tersebut.

Namun saat tengah berada di sebuah toko obat, Patoppoi melihat buku berjudul “Cancer, Yet They Live” yang ditulis oleh Dr Chris K.H. Teo. Setelah dibacanya sekilas, Patoppoi lalu membelinya dan langsung pulang ke Indonesia. Dalam buku tersebut, khasiat Keladi Tikus dipaparkan dengan jelas untuk membunuh sel kanker.

Sampai di Indonesia, Patoppoi mulai mencari tanaman Keladi Tikus. Dia menghubungi sejumlah sahabat, keluarga, dan teman-temannya sampai ada kabar baik dari Pekalongan, tanaman Keladi Tikus ditemukan di sana.

Keladi Tikus yang sudah didapatkannya itu dipelajarinya sambil menghubungi Dr Teo di Malaysia untuk menanyakan khasiat Keladi Tikus untuk mengobati kanker. Jawaban dari Dr Teo memang benar bahwa Keladi Tikus sangat ampuh untuk mengobati kanker. Karena itu tidak perlu ragu untuk menggunakannya.

Keladi Tikus memang berkhasiat dan manjur untuk mengobati kanker ataupun sejenis penyakit kanker. Ini pengalaman pribadi seperti saya. Saya dari umur semenjak smp saya sudah mempunyai benjolan kepala bagian belakang tepatnya disebelah telinga kanan saya mempunyai benjolan dari mulai smp lama kelamaan benjolan itu tumbuh besar walaupun tidak terasa sakit tapi lama-kelamaan agak menggangu kalau buat tidur agak sedikit terganggu dengan benjolan tersebut. Rencananya saya mau operasi tapi saya agak takut juga. Takutnya akan tumbuh lagi. Dan biaya juga lumayan mahal. Kemudian kakak saya mempunyai teman katanya dia mempunyai benjolan dan makan herbal keladi tikus dia sembuh, langsung saja ibu saya menyuruh saya untuk membeli obat herbal keladi tikus waktu itu saya agak ragu dan malas untuk makan obat. Dan saya ga menghiraukan perintah ibu untuk mencobanya. Kata ibu coba saja siapa tau bisa cocok dan kempes itu benjolannya. Kemudian aku jawab ya nanti saya beli tapi aku ga beli juga. Setelah beberapa minggu kemudian ibu saya menyuruh kakak saya untuk membeli obat herbal keladi tikus itu ke toko herbal kebetulan ustad saya yang jualan dan akhirnya kakak saya beli juga dan menyruh saya untuk memakan obat keladi tikus itu saya pun makan, beberapa hari saya makan dengan rutin dan lama-kelamaan saya malas juga makan obat terus dan kadang kadang saya makan dan kadang kadang lupa juga. Tapi setelah saya makan hapir dua bulan lebih seharusnya sih obat keladi tikus itu sudah habis tapi ya jarang dimakan jadinya lama ga habis-habis. Tapi setelah saya makan obat herbal keladi tikus itu jendolan dikepala saya semakin kecil dan saya juga ga sadar kalo jendoilan dikepala saya sudah semakin kecil walaupun lama tapi pasti namanya juga herbal ya pastinya lama. Tapi emang benar-benar manjur juga obat keladi tikus itu. Ayo siapa yang mempunyai penyakit kanker coba saja buktinya udah banyak saya sudah membuktikan ya walaupun jendolan saya belum sembuh total tapi udah semakin kecil dan sekarng saya sudah mulai rutin untuk memakan obat keladi tikus sampai sembuh insya Allah. Yang menyembuhkan penyakit hanya Allah subhanahu wata’ala dan obat keladi tikus itu hanya sebagai perantara saja. Dan kita harus terus berusaha untuk mengobatinya. Dan jangan lupa untuk terus berdo’a untuk kesembuhan semua penyakit yang telah diberikan oleh Allah sebagai cobaan dan untuk menguji sampai mana batas kesabaran dan ketakwaan kita terhadap Allah subhanahuwata’ala. Demikian semoga bermanfaat

obat

Komentar ditutup.

