Acer Aspire V17 Nitro Laptop yang Memiliki Kamera 3D RealSense dengan Sensor Gerakan seperti Kinect


Pada acara CES 2015, Acer telah memamerkan notebook canggih terbarunya bernama Aspire V17 Nitro yang mampu mengenali gerakan seperti Kinect. Kemampuan mengenali gerakan ini berasal dari teknologi Intel RealSense yang merupakan webcam jenis baru yang mampu mengenali kedalaman dan dimensi sehingga mampu melakukan pemindai objek 3D maka kita pun bisa berinteraksi dengan laptop ini tanpa menyentuh keyboard, mouse atau layar sama sekali.

acer-aspire-v-17-nitro

Acer menyertakan 2 aplikasi yang mampu dikontrol tanpa sentuhan pada keyboard atau mouse, yaitu game Warrior Wave di mana kita bisa menggerakkan karakter dengan tangan, lalu aplikasi 3DMe yang memungkinkan scan 3D dari laptop.

Spesifikasi laptop ini juga tergolong canggih, dengan layar 17.3 inci FULL HD jenis IPS, menggunakan prosesor Intel Core i7-4710HQ quad-core generasi ke-4 serta GPU Nvidia GeForce GTX 860M yang memastikan pemrosesesan grafis dan 3D menjadi lancar.

Aspire-V17-Nitro-Black-Edition

Lalu memori RAM yang disertakan adalah 4GB jenis DDR5 VRAM, yang bisa ditambah sampai 16GB, sedangkan penyimpanan pada laptop ini bisa memilih 128 GB atau 256 GB SSD atau pun 1TB hard disk jenis biasa.

Acer Aspire V17 Nitro juga sudah menghadirkan teknologi Wireless AC serta dilengkapi empat speaker 8 W yang telah dilengkapi teknologi Dolby Digital Plus Home Theater sehingga memperkaya fungsi hiburan dari laptop ini.

Sayangnya kami belum mengetahui harga laptop ini tapi yang pasti di atas 1200 USD mengingat spesifikasinya yang tergolong high end

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: