Acer Aspire Switch 12, Notebook Serbaguna yang Menawarkan Lima Mode Pemakaian


Sebuah laptop yang hadir dengan dua jenis mode pemakaian kini sudah menjadi hal yang biasa. Para produsen pun mulai melangkah lebih jauh dengan menawarkan beberapa mode pemakaian sekaligus. Sebagai contoh yang terbaru adalah Acer Switch 12 yang hadir dengan 5 mode pemakaian.

Lima mode pemakaian tersebut adalah mode laptop, tablet, display, tent serta desktop. Hal ini berkat keberadaan engsel 360 derajat serta kickstand pada perangkat konvertibel ini. Cukup memberikan keleluasaan pemakaian bukan?

aspire-switch-12_1

Mengenai spesifikasinya sendiri, Aspire Switch 12 ini hadir dengan layar berukuran 12,5 inci yang memiliki resolusi full HD. Layar ini juga sudah dilapisi dengan pelindung Gorilla GLass. Di dalamnya, Acer menggunakan prosesor Intel Core M Broadwell yang didesain untuk perangkat fanless berperforma tinggi.

Selain itu, perangkat ini menggunakan OS Windows 8.1 dan dilengkapi dengan SSD 30GB atau 120GB. Baterainya sendiri diklaim bisa bertahan hingga 8 jam pemakaian pada saat memainkan sebuah video. Mengenai harganya sendiri, notebook ini akan dipasarkan pada akhir tahun ini dengan banderol mulai dari 649 Euro atau setara 9,8 juta rupiah.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: