8 Anak Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Australia


10850717_382373261941773_443499628_n-300x165

ONVSOFF.com – Delapan orang anak perempuan dan laki-laki, berusia antara 18 bulan hingga 15 tahun, ditemukan tewas secara mengenaskan di sebuah rumah di Manoora, Australia. Tujuh dari mereka merupakan kakak beradik, sedangkan seorang lagi merupakan teman mereka.

Polisi menemukan mayat delapan orang anak tersebut pada Kamis malam lalu, 6 hari sebelum perayaan Natal. Bersama mereka juga ditemukan seorang wanita berusia 34 tahun yang dalam keadaan kritis. Wanita yang diduga merupakan ibu dari ke tujuh anak yang tewas tersebut segera dilarikan ke Rumah Sakit Cairns Base.

Seperti dilansir Dailymail, 19 Desember 2014, delapan anak tersebut dicekik dan ditikam berkali-kali hingga tewas. Sedangkan wanita tersebut dalam kondisi kritis akibat luka tusuk yang dalam di dadanya. Namun belum diketahui siapa pelakunya dan apa penyebab pembantaian sadis itu terjadi.

Manoora, sekitar 4 km sebelah barat dari tempat wisata utama kota pesisir di Australia, adalah sebuah kota yang secara historis mempunyai reputasi buruk dengan tingkat kejahatan yang tinggi. Pada bulan Juni lalu, media mengungkapkan pemerintah setempat mengeluarkan laporan rahasia bahwa lokasi tersebut merupakan pusat kriminal, pelecehan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga. (jmw-onvsoff)

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: