Kesalahan yang terjadi pada pengguna printer Canon iP2770


Printer canon iP 2770 adalah printer yang ekonomis dan kualitas cetak yang lumayan bagus hasilnya tapi sering sekali terjadi traubel pada printer ini disebabkan karena bisa terjadi pada user pemakai tersebut. dan menyebabkan printer canon ini sering terjadi traubel dikarenakan user pemakai printer tersebut bukan disebabkan karena printer ini jelak kualitasnya tapi printer ini tergolong printer yang bandel dan tahan. karena jarang sekali kerusakan pada hadwarenya. beberapa masalah yang sering terjadi pada pada printer iP2770. dan cara mengatasinya adalah sebagai berikut:

TRAU IP2770

  1. Kesalahan karena keterlambatan dalam mengisi tinta yang sudah habis yang menyebabkan katrit printer menjadi kering. cara mengatasinya adalah usahakan jangan sampai terlambat.
  2. Kesalahan karena tutup infus tidak dibuka pada saat mau mencetak yang menyebabkan tinta priter tidak masuk kedalam katrit atau seperti tersumbat dan masalah ini bisa menyebabkan masuk angin pada printer dan kerusakan pada katrit.
  3. penempatan kertas yang salah atau tidak pas pada posisinya sehingga tersangkut didalam printer.
  4. Menarik kertas yang tersangkut didalam printer dengan tidak hati-hati sehingga menyebabkan kerusakan pada hadware printer.
  5. Mengganti tinta printer yang tidak sesuai dengan jenis printer atau dengan merek lain
  6. Terlalu dipaksakan dalam mencetak yang berlebihan sehingga catrit akan rusak (100 lbr)dalam sekali cetak / tidak berhenti-henti.
  7. menggunakan kertas yang terlalu tebal
  8. Menbersihkan katrit dengan baha-bahan yang kasar / tidak engan bahan yang halus. seperti tisu/yang lain
  9. dll

Demikian semoga bermanfaat

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: