Cara Membuka File RAR yang Terkunci


Selamat datang di blog kami semoga tidak bosan untuk berkunjung di blog kami yang asih banyak kekurangan disana sini kali ini saya akan menuliskan artikel bagaimana cara membuka file yang RAR yang terkunci. kadang kala kita mendownload atau memproteksi file kita dengan mempassword dan kita lupa passwordnya sehingga tidak bisa dibuka sekarang tidak usah kawatir lagi untuk masalah ini kita bisa menggunakan sofware yang lumayan bagus untuk digunakan bagai mana caranya silakan saja baca artikel dibawah ini.

RAR Password Unlocker adalah sebuah software gratis yang fungsinya membuka file RAR yang terkunci. Software ini menggunakan brute force password recovery yang dapat membantu anda memulihkan file RAR yang terkunci dan yang tidak mudah membukanya.

RAR Password Unlocker dapat bekerja pada berbagai sistem operasi mulai dari Windows 98, Windows xp, Windows 7 dan lain-lain. Kapasitas software ini 588 KB, sangat kecil dan mudah diinstal. Silahkan didownload. di SINI

Cara menggunakan :
Buka RAR Password Unlocker dan instal seperti biasanya, setelah itu maka program tersebut akan terbuka. Klik select untuk mencari file RAR yang anda inginkan tentunya file tersebut terkunci, kemudian klik select yang terdapat di bawahnya lagi untuk mencari tempat dimana Password akan tersimpan, Password yang tersimpan berupa Notepad.

Harus diingat bahwa RAR Password Unlocker hanya dapat digunakan di file berupa type RAR.

demikian semoga bermanfaat

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: