Xbox One Bakal Dirilis Di Jepang Pada Tahun 2014


Raksasa piranti lunak tersebut tampaknya juga telah bersiap-siap untuk memasarkan Xbox One dalam waktu dekat ini atau tepatnya pada tanggal 22 November mendatang ke 13 negara di seluruh dunia sekaligus. Hal ini tentunya berbeda dengan rumor sebelumnya yang terungkap pada awal tahun ini yang menyebutkan kalau Xbox One bakal segera dirilis resmi di 22 negara.

Dari dua negara yang tidak akan disambangi Xbox One dalam tahun ini, salah satunya adalah Jepang. Namun begitu, Microsoft sendiri tampaknya telah mengisyaratkan kalau pihaknya baru akan merilis konsol generasi mendatang miliknya tersebut pada tahun depan.

Dan seperti apa yang telah diungkapkan oleh salah seorang perwakilan Microsoft bernama Phil Spencer kepada Famitsu baru-baru ini, Xbox One kabarnya baru akan dirilis di Jepang pada tahun 2014 yang akan datang dengan tanpa menyebutkan tanggal rilis yang pasti. Hal ini tentunya berbeda dengan Sony yang telah memberikan rincian tanggal rilis yang pasti yakni menetapkan tanggal 22 Februari 2014 mendatang sebagai tanggal rilis resmi atau debut produk konsol PlayStation 4 unggulan terbarunya ke pasaran Jepang.

SUMBER : http://www.beritateknologi.com
SEMOGA BERMANFAAT

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: