Prodak samsung bakal banjiri pasaran 2014 dengan teknologi barunya.


Pangsa pasar yang masih terbuka lebar bagi perangkat berkemampuan LTE saat ini, tampaknya tak akan disia-siakan oleh Samsung untuk menghadirkan lebih banyak lagi perangkat berkemampuan LTE ke pasaran bersamaan dengan smartphone Galaxy berkemampuan LTE dalam waktu dekat ini.

Sejauh ini, Samsung sendiri telah meluncurkan Galaxy S4 LTE-Advanced ke pasaran Korea Selatan. Selain telah mendukung VoLTE, Samsung Galaxy S4 LTE-A ini konon sanggup melakukan download dengan kecepatan hingga 150Mbps.

Menurut pernyataan dari Samsung Taiwan, perangkat LTE direncanakan akan segera diluncurkan di Taiwan, Jepang dan Australia. Perangkat ini telah mendukung 700MHz LTE APT technology.

Setelah merilis Galaxy Note 3 LTE-A di Taiwan baru-baru ini, Samsung diperkirakan juga bakal menghadirkan lebih banyak lagi smartphone berkemampuan LTE ke pasaran di tahun depan. Dan sebagaimana yang ditegaskan lebih lanjut oleh Samsung Taiwan, penjualan Galaxy Note 3 di Taiwan setidaknya telah menyumbang lebih dari 1 persen dari total penjualan perangkat.

semoga bermanfaat

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: