Motorola akan keluarkan MOTO G


TEMPO.CO, Jakarta – Motorola kabarnya akan segera bergabung di kelas ponsel pintar dengan harga murah. Perusahaan yang kini bergabung dengan Google itu akan meluncurkan Moto G pada 13 November 2103. Melalui situs resminya, Motorola mempertegas hal ini dengan memberikan pengumuman menggunakan berbagai bahasa.

Dari situs tersebut, Motorola ingin memberikan kesan bahwa Moto G merupakan ponsel murah yang bisa digunakan oleh semua orang di seluruh dunia. Huruf ‘G’ pada Moto G diperkirakan sebagai simbol ‘global’ terkait kehadiran ponsel tersebut.

Dikutip dari situs Time, Selasa, 5 November 2013, Moto G memiliki layar Gorila Glass sebesar 4,5 inci dengan ketajaman mencapai 720 piksel dan 8GB minimal penyimpanan. Untuk kamera, ada yang menyatakan kekuatannya mencapai 5 mega piksel dan lainnya mengatakan 8 mega piksel. Situs GSM Arena memperkirakan harganya sekitar US$ 215 atau sekitar Rp 2,4 juta tanpa kontrak.

Prosesor yang dibenamkan pada perangkat ini adalah quad-core 1,2GHz Snapdragon denga RAM 1GB. Sistem operasinya menggunakan Android Jelly Bean 4.3 dengan kekuatan baterai 1.950 mAh.

Dari segi fitur, kabarnya Moto G akan mirip dengan Moto X. Moto G akan dilengkapi dengan fitur perintah dengan suara meski dari ruangan yang berbeda. Tata letak menu, warna layar, wallpaper, dan nada dering pun akan disesuaikan untuk menarik minat pelanggan.

RINDU P HESTYA | TIME

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: