key Logger


kali ini ana akan membahas tentang key logger apa itu key logger ada penyusup yang masuk ke komputer kita melalui sofware yang telah terinstall dikomputer kita yang kita dapat dari internet. dengan tujuan untuk mematai aktifitas komputer kita. untuk mengetahuinya langsung kita lihat artikel dibawah ini.

Key logger biasanya menginstal di salah satu direktori Windows dan tempat tersembunyi sehingga akan sangat sulit untuk mengetahui mana file milik logger kunci karena jendela memiliki lebih dari 100K file.

Metode ini telah memeriksa dan bekerja 100% dengan jendela Sistem Operasi.

Aku tidak tahu tentang OS lain.

Langkah 1: Pastikan Anda memiliki program anti virus berjalan. Pertama, Anda perlu lakukan adalah pergi untuk memulai dan klik pada “Run”. Kemudian, Ketik “msconfig”. Ini akan membuka jendela baru. Setelah itu, klik di bawah Start up (itu terletak di sisi kanan atas). Setelah Anda klik, akan ada begitu banyak program yang Anda dapat menonaktifkan atau mengaktifkan dari sini.

Langkah 2: Nonaktifkan program berjalan seluruh pada item startup dengan mengklik kotak. Ingatlah untuk Nonaktifkan semua. Setelah itu, Matikan semua yang Anda Firewall dan software Anti Virus yang sedang berjalan. Kemudian,

Langkah 3: Periksa lagi pada jendela msconfig bawah Startup (semua program ini menonaktifkan sebelumnya). Jika Anda melihat program apapun yang secara otomatis mengaktifkan dengan sendirinya, Program tersebut jelas program keylogger yang berjalan kembali karena Anda memiliki menonaktifkan anti virus Anda. Catat nama program dan lokasi program. Jika tidak ada yang mengaktifkan, itu berarti bahwa Anda bebas dari keylogger apapun.

Langkah 4: Aktifkan / Jalankan kembali anti virus dan program dinding api. Ingatlah untuk mengaktifkan kembali semua program yang start up. Sekarang, Anda tahu nama file keylogger dan di mana ia berada. Jadi, pergi ke lokasi itu dan menghapus program keylogger.

Langkah 5: Tutup seluruh program dan restart komputer Anda. Sekarang, Anda bebas dari program logger kunci.

semoga bermanfaat.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: