Kerusakan tombol ctrl pada laptop


Bismillah. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. saya mulai dengan salam sebagai pembuka untuk menulis artikel dibawah ini. ani adalah kasus yang pernah saya alami yaitu kerusakan pada Laptop Acer 4743G. laptop Acer 4743G. milik seseorang yang mengeluh karena laptop tidak bisa digunakan untuk mengetik. setiap orang pasti akan langsung menebak bahwa kerusakan laptop Acer 4743G. ini pasti kerusakan pada keyboad. dan langsung menebak wah pasti akan mahal sekali untuk memperbaikinya karena harus ganti keyboad. tapi setelah saya cek semua tombol keyboad semua berfungsi tapi anehnya setiap saya menekan salah satu tombol pada keyboad pasti akan muncul menu-menu. yang membuat aku heran apa yang menyebabkan ini bisa terjadi. saya coba instal ulang enggunakan win7 eh ternyataga bisa juga dipertengahan instalasi berlangsung muncul menu CMB. yang menendakan instalasi tidak bisa dijalankan. terus say coba lagi menggunakan win xp eh ternyata bisa. tapi keanehan akan muncul kembali setelah instalasi selesai tombol keyboad sama tidak bisa digunakan. setiap membuka ms Office akan muncul pesan bahwa Laptop mengidentifikasi adanya tombol Ctrl-key. yang membuat aku heran apa ii kenapa muncul menu ini setiap kali aku membuka ms Office. terus aku coba membongkar keyboad laptop Acer 4743G. eh ternyata ada salah satu tombol keyboad yaitu Ctrl yang tertekan sehingga menyebabkan Laptop Acer 4743G. tidak bisa digunakan untuk mengetik. jadi apabila ada temen – temen yang mengalami kasus yang sama tidak akan bingung lagi apakerusakan pada laptop kita.
sekian dulu semoga bermanfaat .

Komentar ditutup.

