Xenom NP9150


Produk ini menawarkan kinerja kencang untuk menjawab tuntutan pemakai.
Pengguna ahli atau gamer tentu mengincar produk pilihan. Setidaknya spesifikasi yang dipilih bukanlah yang hanya dipakai untuk menjalankan aktivitas biasa. Sayangnya, pilihan laptop gaming di tanah air tidak terlalu luas. Seringkali juga spesifikasi yang diusung tak sesuai dengan keinginan mereka. Berkaca dari problem inilah Sager muncul dengan produknya yang bisa dibangun sesuai keinginan konsumennya.

Xenom NP9150 Custom menjadi salah satu varian kelas atas Sager dengan komposisi hardware cukup perkasa untuk menjalankan berbagai aktivitas, khususnya game 3D. Berbekal prosesor Core i7-3920XM (Quad-core Extreme Edition) 2,9 GHz (yang bisa digenjot sampai 3,8 GHz) plus RAM DDR3 16 GB produk ini dijamin kencang. Hal ini masih ditambah dengan dukungan chip grafis GeForce GTX 680M serta dukungan SSD sebesar 240 GB. Jika hal ini masih dianggap kurang memuaskan, konsumen masih bisa menentukan sendiri komponen apa yang ingin digunakannya pada produk ini.

Potongan Xenom NP9150 sebagai laptop gaming mungkin terlihat kaku dengan garis tegas yang terkesan standar. Namun, gamer akan memaklumi ciri khas Sager yang lebih mementingkan “jeroan” daripada tampilan luar. Sebenarnya koneksi input-output di laptop sendiri sangat mencukupi dengan banyaknya port I/O termasuk dukungan untuk audio 7.1. Ini masih masih diperkuat dengan speaker ber-subwoofer dari Onkyo serta dukungan sistem suara THX TruStudio Pro yang membuat keluaran suara menjadi lebih mantap.

Xenom NP9150 mampu menampilkan video Full-HD di layar 15,6”. Umumnya, aplikasi dan game berjalan cepat, khususnya untuk game 3D yang kompleks. Pengguna akan bisa mengetahui perbedaaan pergerakan objek di layar. Pergantian frame demi fram berlangsung secara mulus di layar, khususnya saat menjalankan game dengan frame sangat cepat. Tak mengherankan bila skor grafis (lihat tabel) begitu tinggi. Keyboard juga nyaman dipakai baik saat bekerja maupun bermain game. Kami juga menyukai backlight-nya yang bisa berganti warna.

Bagi yang tak puas dengan spesifikasi permanen dalam notebook spesialis gaming, produk Sager ini ibarat angin segar yang bisa dipilih. Spesifikasi Xenom NP9150 memang mahal namun sesuai dengan kinerja yang dihadirkan. Hal ini juga tergantung kepada pilihan komponen yang diinginkan konsumen

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: