Bank Mandiri siap melayani anda


Bank Mandiri adalah suatu bank melayani semua jenis layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat baik untuk kebutuhan penyimpanan dana anda di mandiri tabungan, mandiri tabungan terencana, mandiri kartu kredit, mandiri kta, pembiayaan, maupun UKM yang terdiri dari business banking diantaranya melayani (kredit tunai, kredit non tunai, kredit program, produk dana) dan makro banking diantaranya melayani (Mandiri kredit usaha makro, Mandiri kredit BPR, program kemitraan dan bina lingkungan). Selain itu bank Mandiri melayani nasabahnya selama 24 jam. Selain itu bank Mandiri juga mempunyai layanan yang mempermudahkan nasabahnya untuk melakukan transaksi – transaksi yang dilakukan via internet. Diantaranya adalah layanan Mandiri mobile adalah layanan mobile banking pada smartphone (Blackberry, Android, dan iPhone) dengan tampilan menu yang menarik dan mudah digunakan.
Dengan Mandiri mobile Anda dapat melakukan transaksi finansial (transfer, pembayaran, pembelian, dll), transaksi non finansial (cek saldo, cek histori transaksi, dll), informasi lokasi cabang/ATM, informasi kurs dan fitur-fitur menarik lainnya Untuk menggunakan layanan ini, Anda perlu mengaktifkan layanan Mandirisms kemudian mengunduh aplikasi Mandiri mobile. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Blackberry App World, App Store, dan Google Play. Bagi pengguna smartphone Blackberry dan Android, aplikasi Mandiri mobile juga dapat diunduh dengan cara mengetik reg mobile lalu kirim ke 3355. Selanjutnya meng-klik link yang terdapat pada sms balasan dari 3355, Ketentuan layanan Mandiri mobile :
• Mandiri mobile dapat diunduh oleh Nasabah/non Nasabah.
• Nasabah/non Nasabah yang akan melakukan transaksi harus memiliki rekening perorangan Mandiri tabungan atau Mandiri tabungan bisnis atau Mandiri giro dan terdaftar sebagai pengguna layanan Mandirisms.
• Untuk memperoleh layanan, Nasabah harus mengunduh aplikasi Mandirimobile melalui registrasi SMS, situs resmi Bank Mandiri ataupun layanan unduh aplikasi resmi mitra Bank Mandiri seperti App Store, Blackberry App World, dan Google Play.
• Aplikasi Mandiri mobile hanya dapat berfungsi pada satu kartu SIM (nomor telepon selular) yang telah terdaftar dan satu handset/alat telepon selular/komputer tablet (tidak termasuk iPad) yang telah digunakan untuk mengunduh aplikasi.
• Biaya.
Biaya akses layanan Mandiri mobile adalah biaya data (3G/GPRS/WIFI) yang ditetapkan oleh masing-masing penyedia jasa telekomunikasi serta fee transaksi yang dikenakan oleh penyedia jasa layanan.
Pada tipe handset iPhone terdapat Biaya SMS pada permintaan OTP (one time password) sebesar Rp. 500,- per sms yang diterima. SMS OTP adalah 6 digit angka yang unik yang berlaku hanya untuk 1 (satu) kali transaksi.
• Limit Transaksi harian maksimal Rp. 20.000.000,-
• Untuk penonaktifan layanan dapat dilakukan sementara (dengan cara menghapus aplikasi Mandiri mobile) atau permanen (dengan cara menonaktifkan user Mandiri sms).

Informasi Menu & Transaksi
1. Menu Transaksi Transfer antar Rekening Bank Mandiri
2. Menu Transaksi Transfer antar Bank – SKN
3. Menu Transaksi Transfer antar Bank – Online
4. Menu Transaksi Pembelian Isi Ulang Pulsa
5. Menu Transaksi Pembayaran Tagihan
6. Menu Favoritku
7. Menu Lokasi ATM & Cabang
8. Menu Informasi Kurs dan Suku Bunga
9. Menu Kotak Pesan

Mandiri internet bisnis, Mandiri internet, Mandiri SMS, Mandiri Call, Mandiri ATM, Mandiri m-ATM dan masih banyak layanan-layanan bank Mandiri lainya yang akan memanjakan nasabahnya selama 24 jam. Dan transaksi bisa dilakukan dimana saja. Dalam menghadapi kesibukan anda tetap bisa melakukan trasaksi di Bank Mandiri dengan aman proses cepat dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk semua transaksi. “Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: