Free Backlink Tool Backlink gratisan


Free Backlink Tool kira-kira bisa diartikan “Alat untuk mendapatkan backlink gratis“.

Bagaimana cara kerja alat tersebut? Alat ini akan bekerja secara otomatis, setelah anda isi rincian (url) serta keywords (kata kunci) pada kolom yang telah tersedia, anda bisa melihat proses link building (membangun link) tersebut. Semua link dapat melakukan ping jika pilihan Ping Result di centang.

Dibutuhkan waktu 15 – 30 menit hingga semua proses selesai. Namun berdasarkan pengalaman saya, biasanya hanya butuh waktu sekitar 10-15 menit dengan kecepatan jaringan sedang atau tidak terlalu kencang dikisaran 150kbps – 200kbps.

Dan tunggu beberapa hari, semoga salah satu bagian SEO ini bisa posisi website anda pada halaman result mesin pencari (SERP).Walaupun tidak ada aturan tertulis pada website tersebut, untuk setiap link saya hanya melakukan sekali ping, karena takut di anggap spam oleh mesin pencari.
Jenis Member pada free backlink tool ada dua yaitu: Free dan Premium. Ini perbedaan fitur (layanan) yang bisa didapatkan antara member free dan premium:

cara-mendapatkan-backlink-gratis-di-free-backlink-tool.1

Bagi members jenis Premium akan mendapatkan backlink gratis + 2.000, sedangkan bagi Member gratis hanya dibatasi mendapatkan 500 backlink gratis. Namun bagi anda yang ingin menjadi Member Premium tanpa harus membayar bisa memanfaatkan tawaran dari free backlink tool yaitu dengan mengajak member baru sejumlah 25 orang melalui referral link anda.

Mungkin dengan menulis artikel tentang free backlink tool serta memberikan akses ke FBT bagi calon member baru melalui referral link anda. Untuk mengetahui referral link setelah log in bisa anda lihat pada edit my profile. Berikut 6 cara promosi yang diperbolehkan free backlink tool untuk mempromosikan referral link anda. Apabila terjadi perubahan setelah artikel ini saya buat semuanya diluar tanggung jawab saya. Untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi Kontak pada Website tersebut.

cara-mendapatkan-backlink-gratis-di-free-backlink-tool.2

Nah bagi anda yang ingin membantu bisa langsung melalui referral link blog ini ( harus ikhlas lho😀 ), akses ke free backlink tool dengan meng- klik > banner di bawah ini:

button

Untuk mendaftar di free backlink tool anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Setelah berada di Home atau halaman utama lalu anda klik > Sign Up , pada halaman selanjutnya anda klik > Register Now. Dan anda akan diminta untuk mengisi kolom yang tersedia seperti gambar disebelah kanan, setelah semuanya di isi klik > Register.

cara-mendapatkan-backlink-gratis-di-free-backlink-tool.3
cara-mendapatkan-backlink-gratis-di-free-backlink-tool.4

2. Setelah selesai Registrasi, segera cek email yang dikirimkan oleh freebacklinktool.com dan langsung aktifkan account melalui Link tersebut. Pada saat anda telah berada di halaman utama klik > Member > Go to Account. Selanjutnya setelah anda Log in, klik > Create Backlink.

cara-mendapatkan-backlink-gratis-di-free-backlink-tool.5
cara-mendapatkan-backlink-gratis-di-free-backlink-tool.6

3. Pada halaman inilah anda akan memasukkan Link dan Keywords (kata kunci) untuk di Ping. Pada kolom Enter Domain, masukkan link anda tanpa menggunkan http:// serta kata kunci pada kolom Keywords. Jangan lupa centang Ping Result, untuk lebih jelasnya bisa anda lihat gambar dibawah.

cara-mendapatkan-backlink-gratis-di-free-backlink-tool.7

4. Jangan tutup halaman ini selama proses ping berlangsung, bisa anda lihat pada gambar dibawah kita akan mendapatkan backlink gratis bukan dalam bentuk Live Link.

cara-mendapatkan-backlink-gratis-di-free-backlink-tool.8

Namun bagaimanapun, kunci utama dari sebuah website / blog tetaplah konten yang asli dan berkualitas, serta terjalinnya komunikasi antara pemilik dan pengunjung website tersebut (active community). Link Building atau membangun link pada website juga termasuk sisi lain dari SEO tidak bisa diabaikan begitu saja karena bagian ini cukup penting untuk membuat sebuah website / blog mendapatkan reputasi (poin) yang bagus dari mesin pencari. Pilihan kembali pada anda, selamat mencoba.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: