Lampu Dengan Sensor Wifi


Menyalakan atau mematikan lampu dengan Wifi? Ya…Sekarang telah ada lampu yang sudah disematkan wifi dan dapat diatur dengan gadget anda. lampu ini adalah produk dari LIFX yang telah merancang lampu masa depan yang sudah tertancap perangkat WiFi, yang dapat di atur lecerahannya/kontras serta dapat berubah-rubah warnanya, dan ini merupakan lampu LED bohlam yang sangat hemat energi serta memiliki kelebihan yang luar biasa yaitu Anda dapat mengontrolnya dengan iPhone atau Android pada smartphone Anda. LIFX memberi Anda kontrol yang belum pernah terjadi sebelumnya dari lampu Anda, sangat ekonomi, jaminan life time hingga 25 tahun dan akan memberikan berbagai hal yang menakjubkan.
LIFX sangat mudah untuk di set-up, cukup mengganti lampu yang ada dengan smartbulbs LIFX ini, dan instal aplikasi gratisnya ke smartphone dan Anda siap untuk mengontrol lampu ini dari ponsel Anda, Setelah terintegrasi dengan aplikasi di iphone atau android, Anda dapat menyesuaikan dan mengatur kecerahan, warna yang dapat berubah, seting menyala otomatis, otomatisasi redup untuk waktu tidur di malam hari, atau menyalakan lampu di rumah Anda untuk mengaktifkan atau menonaktifkan ketika Anda meninggalkan atau pada saat tiba di rumah.

Mari kita tunggu ke hadiran lampu hemat energi ini ke Indonesia. yang kelihatan ga mungkin jadi mungkin ini hanya karena Alloh Subhanahuwata’ala saja yang memberikan kecerdasan pada manusia. dengan berbagai macam ilmu-ilmu Alloh Subhanahuwata’ala yang masih lebih hebat dari pada manusia.

semoga bermanfaat

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: