Dell


Meskipun sudah ada rumor dari Apple tentang di rilisnya si iPad Mini, ini tidak menghentikan perusahaan besar lainya untuk meluncurkan tablet produksi mereka seperti halnya Dell.

Dell Latitude 10 akan di rilis pada tanggal 26 Oktober, bertepatan dengan tanggal rilisnya Windows 8. Ada banyak hal baru yang disematkan pada tablet ini yang berfokus pada OS Windows 8 seperti fingerprint and smart card readers. Dan juga di tancapkannya port USB yang banyak yaitu 4 port dan jack headset serta mini-HDMI port. Yang menjadi perubahan terbesar terletak pada baterai yang mudah diganti seperti handphphoe maupun laptop. Dell yakin baterai 2 sel nya cukup baik dan kuat untuk pemakaian sekitar 10 jam dalam penggunaan normal.

Selain baterai, pada layar 10,1 incinya telah menggunakan IPS display dengan resolusi native 1366 x 768 pixel tentu saja layar telah dilindungi dengan Gorilla Glass.

Di komponen hardware, Anda akan menemukan Atom dual-core terbaru dari Intel dengan 2GB DDR2 SDRAM memberikan banyak ruang untuk aplikasi yang paling berat sekalipun.
Anda dapat menggunakan memori ekternal/eMMC SD dengan kapasitas hingga 128GB.
Untuk Ukuran Dimensi keseluruhan adalah 274 x 177 x 10.5mm dengan berat 725g.

Di bagian depan terdapat kamera 2MP yang mampu merekam video 720p, sedangkan kamera belakang 8MP dengan memakai sebuah lampu LED flash dan sudah mendukung autofocus.

Sepertinya Dell telah mengetahui keinginan pasar dengan memberi kenyaman pada produk-produknya.

semoga bermanfaat

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: