Canon PIXMA PRO-1


Tidak semua orang puas dengan kualitas foto yang standar-standar saja. Bagi kalangan profesional dan fotografer, kesempurnaan dalam hasil cetakan foto adalah hal yang amat penting. Mereka inilah yang disasar Canon melalui printer PIXMA PRO-1 yang baru diluncurkan pekan lalu.

”Tumbuhnya industri fotografi mengakibatkan tumbuhnya kebutuhan cetak foto, terutama foto-foto ukuran besar yang dapat dipajang dirumah ataupun kantor sehingga momen dan keindahan foto tersebut dapat lebih dinikmati,” ujar Merry Harun (Direktur Divisi Canon, PT Datascrip – disributor tunggal mesin pencetak Canon) menyebutkan alasan dihadirkannya Canon PIXMA PRO-1.

“Canon menjawab kebutuhan tersebut dengan meluncurkan Canon PIXMA PRO-1 yang merupakan jawaban yang ditunggu para fotografer,” ia menambahkan.

Canon PIXMA PRO-1 disebut sebagai printer foto profesional yang sanggup mencetak foto hingga ukuran A3+. Printer ini dilengkapi teknologi OIG (Optimum Image Generation) System demi menjamin kesempurnaan cetakan serta tinta individual 12 warna yang menjadikan jangkauan warna lebih luas.

Kombinasi 12 tinta warna yang ideal, optimum, dan seimbang menghasilkan kualitas cetak yang sempurna dan luar biasa, bahkan untuk pencetakan black-and-white. Keduabelas warna ini terdiri dari 6 tinta warna, 5 tinta monokrom (Gray, Light Gray, Dark Gray, Photo Black & Matte Black), dan 1 Chroma Optimiser.

PIXMA PRO-1 mampu mencetak foto ukuran 11” x 14” di kertas foto Canon platinum pro ukuran A3+ dengan kecepatan 4 menit 20 detik. Printer ini juga dilengkapi Canon Colour Management Tool Pro Software dan Easy-PhotoPrint Pro yang memudahkan pengguna untuk berkreasi dan mengedit hasil foto.

Jika Anda berminat memiliki mesin pencetak foto Canon PIXMA PRO-1 ini, sediakan dana sebesar Rp9.750.000. Tinta cadangan untuk 12 warna dibanderol pada harga satuan Rp355.000 per warna.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: