Scanner Terkecil Di Dunia


Dari hari-kehari teknologi semakin cepat berkembang yang mengakibatkan apabila kita membeli suatu alat komunikasi pada saat itu paling canggih yang kita rasa.Tapi selang beberapa minggu alat komunikasi itu kalah bersaing dengan alat komukasi yang pasilitas dan tampilannya yang memukaw apabila kita melihatnya. Itulah teknologi yang kian hari kian berkembang dengan cepat kita sulit untuk memantau perkembanganya, itulah kenyataan yang kita alami saat ini.

Suatu contoh teknologi yang dapat memukaw anda semua yaitu scanner dengan tampilan yang mungil dan apabila kita melihatnya pasti terpukau.

Pada umumnya mesin scanner ukurannya hampir sama dengan ukuran kertas F4 (folio) karena memang kebanyakan data-data yang discan berukuran seperti itu. Meskipun ukuran scanner tidak sebesar printer tapi ukurannya masih terlalu besar untuk dimasukkan ke dalam tas, jadi seorang pengguna akan malas untuk membawa berpergian jika tidak dibutuhkan sekali.

Kemajuan teknologi menjawab dengan hardirnya suatu inovasi hasil karya manusia yang terus berkreasi dan menghasilkan scanner yang mungil ini.Kenapa bisa disebut mungil? karena ukurannya memang sangat mungil.

Dikabarkan dari situs cultofmac, fujistu yang dikenal sebagai produsen perangkat komputer menghadirkan sebuah scanner yang diklaim terkecil di dunia, diberi nama dengan sebutan ScanSnap S1100 Mobile Scanner, bentuknya tidak seperti scanner pada umumnya yang berukuran besar. Bentuknya tidak jauh berbeda seperti mesin press laminating.

ScanSnap S1100 Mobile Scanner hadir di pameran Macworld SAN FRANCISCO. ScanSnap S1100 dibandrol seharga $ 199 us, jika scanner biasa mungkin termasuk mahal, tapi ini adalah scanner terkecil di dunia dan sangat mudah jika ingin dibawa berpergian.

Scanner yang memukaw orang yang melihatnya itulah bentuk kemajuan teknologi yang membuat hidup kita lebih mudah dan praktis
SEMOGA BERMANFAAT….

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: