Lenovo Siap Rilis PC All-in-One Tertipis di Dunia


Adalah IdeaCentre A720 yang digadang-gadang Lenovo bakal menjadi PC All-in-One tertipis di dunia. PC ini, menurut Lenovo bahkan berhasil menjadi The Best Desktop Award dari PCWorld di CES 2012 yang digelar Januari lalu.

InfoKomputer pun mendapat kesempatan menghadiri First Look IdeaCentre A720 yang digelar Lenovo pada hari Selasa (29/5) di Jakarta.

Julius Tjhin (Regional Business Manager, Lenovo) pada kesempatan tersebut menjelaskan alasan Lenovo membuat IdeaCentre sebagai PC All-in-One tertipis. Selain untuk mendukung aktivitas permainan (game) maupun hiburan lainnya, Julius menekankan IdeaCentre A720 diciptakan dengan menggabungkan performa dan desain, sehingga menunjang estetika.

altMaka tak heran bila layar PC ini berani ditekuk mulai dari sudut -5 sampai 90 derajat hingga menyerupai meja, pun bisa diletakkan di mana pun di ruangan rumah Anda. Menurut Julius, desktop berlayar 27 inci ini juga mendukung multitouch 10 jari.

Yang paling membedakan produk PC All-in-One Lenovo dengan yang lainnya adalah adanya feature Enhanced Experience 3.0.

Donald Situmorang (Marketing Communications Manager, Lenovo) menuturkan, feature tersebut merupakan hasil kerjasama antara Microsoft dan Lenovo, pun bisa di-boot up dengan HDD biasa. Berbeda dengan produk lain yang harus boot up menggunakan SSD.

Menurut Lenovo, produk ini baru akan diluncurkan secara resmi pada pertengahan Juni 2012 mendatang. Berikut ini adalah spesifikasi Lenovo IdeaCentre A720 yang berhasil kami dapatkan pada First Look Idea Centre A720.

Layar 27” frameless
Tebal layar 2,45 cm
Bluray Disc Slot-in
HDMI in & out
Integrated TV Tuner
Webcam 720p HD
Keyboard wireless 2,4G (ketebalan 8 mm dengan efek silver).
Berat 11 kg
Daya 150 watt (max)
Garansi 3 tahun
Perkiraan akan dibanderol pada kisaran US$2.000-an.

SEMOGA BERMANFAAT…

SUMBER : http://www.infokomputer.com/

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: