Primera Bravo 4102 Disk Publisher, Printer Pengganda CD, DVD dan Bluray dengan Teknologi ala Robot


Jika anda membutuhkan sebuah printer yang juga mampu menggandakan kepingan CD, DVD atau bahkan Bluray, maka Primera Bravo 4102 Disc Publisher mungkin bisa menjadi pilihan anda.

Perangkat ini menggunakan teknologi ala robot sehingga proses duplikasi kepingan berjalan otomatis. Primera Bravo 4102 Disc Publisher sepertinya sangat cocok bagi usaha kecil yang membutuhkan cetakan cover di CD.

Cara kerjanya cukup sederhana, Primera Bravo 4102 Disc Publisher telah dibekali dengan dua optical drive berupa DVD Writer yang bisa diganti dengan Bluray sesuai dengan kebutuhan pengguna. Selain itu, ada dua baki penampung kepingan, baki pertama untuk menampung kepingan yang akan diproses, sementara baki kedua untuk menampung kepingan yang sudah selesai diproses.

Proses dimulai ketika tangan mekanis di Primera Disc Publisher memindahkan kepingan dari baki pertama ke DVD Writer. Setelah proses burning selesai, tangan mekanis akan memindahkan kepingan tersebut ke tray pencetakan. Setelah itu, kepingan tersebut pun akan ditaruh di baki kedua. Semua berlangsung secara otomatis, sehingga terasa praktis dan juga canggih.

Untuk mengoperasikan perangkat ini, pengguna membutuhkan komputer dan aplikasi bawaan yang disebut PTPublisher. Semua akti vitas untuk Primera Bravo bisa diatur di sini, mulai dari memilih data yang ingin digandakan sampai memilih desain label.

Selain PTPublisher, ada juga aplikasi SureThing untuk mendesain tampilan label pada kepingan CD atau DVD.

Untuk proses burning sendiri, optical drive yang tersedia pada Primera Bravo 4102 Disc Publisher memiliki kecepatan maksimal sampai 16x. Dan karena telah dibekali dengan dua optical drive, maka keduanya bisa digunakan secara bersamaan yang akan mempercepat proses penggandaan.

SEMOGA BERMANFAAT.
SUMBER :http://www.beritateknologi.com/

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: