Asus N46VM


Asus akhirnya secara resmi menghadirkan notebook pertama yang dibekali dengan Prosesor Intel Ivy Bridge dengan kode nama Asus N46VM.

Asus N46VM hadir dengan layar seluas 14 inci dan dilengkapi dengan cover hairline Metalic. Selain itu, Notebook dengan Prosesor generasi ketiga dari Intel ini juga dibekali dengan Illuminated one piece keyboard yang membuat notebook ini meraih 2012 red dot design award.

Notebook dari Asus ini mengusung layar Full HD dan teknologi Excellent Wide View (EWV) pada panelnya. Selain itu, Asus juga telah membenamkam Intel Core i7-3610QM (4 core, 2,3GHz Turbo Frequency @ 3,3GHz, 6MB cache) dan GPU NVIDIA GeForce GT630M, 2GB VRAM dan memori internal sebesar 750GB di notebook ini.

Untuk fiturnya sendiri, notebook ini telah dibekali dengan fitur-fitur andalan seperti Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 4.0, HDMI, HD Web Camera, USB 3.0, SonicMaster Audio by Bang & Olufsen ICEpower, Aluminum Casing Design, Wave Keyboard.

Untuk masalah baterai, Asus telah membenamkan baterai 6 cell 5200mAh di Asus N46VM yang diklaim akan mampu bertahan hingga 277 menit dalam pemakaian normal dan 291 menit dalam keadaan standby.

semoga bermanfaat.

sumber : http://www.beritateknologi.com/asus-n46vm-notebook-dengan-intel-ivy-bridge-pertama-di-indonesa/

3 Balasan ke Asus N46VM

  1. asics singapore outlets

    Suka

  2. harju mengatakan:

    cara install windows di laptop ini gimana ya gan???
    maklum newbie

    Suka

    • gumilir mengatakan:

      Sangat mudah gan bs pk cd / flasdisk. ya pling gampang pk cd aja. yg pertama hrus sting biosnya untuk booting lwat cd / flasdisk, slanjutnya ikuti printah yang ad dimonitor. kedua hrs pnya cd wins nya gan

      Suka

%d blogger menyukai ini: