Cara Menampilkan Jam Di Blog KITA


Bagaimana cara memasang jam pada blog kita?
Cara Menampilkan Jam Di Blog – Agar blog anda tampak cantik dan menarik, maka anda bisa memasang beberapa aksesori blog, salah satunya adalah dengan cara memasang alat penunjuk waktu atau jam unik di sidebar.
Pertama dengan cara mengunjungi http://www.clocklink.com. Tampilan jam menarik bisa anda dapatkan secara gratis pada situs tersebut.

silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Silahkan klik link berikut : http://www.clocklink.com

2. Jika sudah berada pada situs tersebut, silahkan klik tulisan yang ada di samping kanan Blog, seperti Gallery, Newest, Analog dan pilihan-pilihan di bawahnya.

3. Silahkan anda melihat dan memilih model dari jam yang tersedia di beberapa kategori tersebut.

4. Jika sudah menemukan model jam yang anda sukai, klik tulisan View HTML tag yang berada di bawah jam.

5. Klik tombol yang bertuliskan Accept

6. Pilih waktu yang sesuai dengan tempat anda di samping tulisan TimeZone. Contoh : untuk indonesia bagian barat pilih GMT +7:00

7. Set ukuran jam dapat di ubah setelah mendapat kode HTML nya.

8. Copy kode HTML yang di berikan pada notepad

9. Paste kode HTML yang di copy di : Buka Dashboard anda, klik Appearance, klik Widgets lalu Arahkan kursor kamu ke Text lalu drag+drop pada sidebar. Paste di kolom Text tersebut.

10. Selamat mencoba moga anda berhasil.

Jika tidak muncul berarti ada yang salah dalam langkah-langkahnya. Ulangi lagi sesuai petunjuk yang ada. Atau gunakan saja yang mana yang anda berhasil mencobanya. Salam sukses.

CATATAN LIHAT APAKAH CODE HTML sesuai dengan Blog anda support dengan code yang digunakan untuk menampilkan jam adalah menggunakan code javascrip. jadi apabila blog anda tidak suppt dengan code javaskrip maka tidak akan muncul dan yang muncul hanya codenya saja.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: