cara membeli komputer


bagaimana komputer kita yang sudah kita beli apakah sudah mempunyai kemampuan yang canggih apa sudah ketinggalan ini bagi temen-temen yang masih awam tentang komputer, laptop, netbook ini sebagai saran ya yang sering aku lihat banyak orang yang awam tentang dunia komputer banyak sekali yang aku jumpai dan servis komputer yang punya orang yang masih awam tentang komputer katanya baru beli komputer baru eh ko sering servis yah kata si pembeli, saya balik tanya emang kenapa ? saya sudah beli komputer baru kenapa ko sering rusak, saya balik tanya lagi emang beli berapa sih komputernya katanya baru ko sekian juta wah kaget juga saya pengin liat komputernya aku buka casingnya eh emang bener isinya bekas semua dan hanya tampilan luar aja yang baru ya cuman casing saja yang baru ! ini banyak dilakukan olah pnjual yang curang hanya menginginkan keuntungan yang besar ya gemana lagi ? dan saya dan merasa kasihan juga ! ini karena kebanyakkan orang yang masih awam tentang komputer membeli komputer karena tidak mengerti tentang komputer seharusnya ya kalo belum tahu komputer jangan langsung beli-beli akhirnya ketipu juga biar ga ketipu nih caranya bawa temen yang mengerti tentang komputer kalo ga ya tanya harga dulu tanya merek, yang bagus yang mana spesifikasinya jangan langsung tertarik untuk membeli ya survai dulu ketoko-toko lain kalo merek ini harganya berapa kalo kira-kira sudah pas baru beli-beli-beli.
semoga bermanfaat bagi yang membaca

2 Balasan ke cara membeli komputer

  1. Jim mengatakan:

    termakasih infonya, sangat bermanfaat , Abla

    Disukai oleh 1 orang

%d blogger menyukai ini: