Komputer restart terus apanya yang


Komputernya ko restart terus yah kenapa yang pertama terpikir dikepala kita apanya yah apa yang rusak apa hardware atau sofwarenya yang rusak dan yang sering terjadi kebanyakan orang akan kebingungan tentunya bagi yang belum pernah mengalami contohnya seperti saya ini pas waktu saya mengalami ini ya pasti bingung padahal udah dicek sana-sini baik ram, hardisk, dll sampai saya bingung apa penyebabnya tanya sms temen komputerku ko restart-restart terus yah padahal baru di install kira-kira apanya yah terus temen saya balik sms coba cek sistemnya nyalakan komputernya tekan f8 nanti blue screen setelah setelah aku coba eh ternyata blue screen juga disitu ada pesan bahwa draver error oooh itu penyebebnya. ya ini sebagai pengalaman saya yeang terjadi pada komputer saya ya mungkin ada temen yang mengalami kasus yang sama bisa di coba bagi yang sudah ya pasti akan sangat mudah untuk mengatasinya. caranya untuk menegtahui apa mengecek kerusakanya caranya nyalakan komputer terus tekan f8, terus nannti akan muncul menu select fist device pilih HDD, terus tekan enter terus tekan f8 lagi apa terjadi blue screen apa tidak kalo blue screen kalo terjadi blue screen lihat apa pesan error yang ditampilkan pada monitor. ini berterima kasih banget sama temen yang menularkan ilmunya semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan
selamat mencoba

Iklan

2 Responses to Komputer restart terus apanya yang

  1. rafaqo berkata:

    informasi yg sangat bermanfaat….
    kasusnya sama seperti yg saya alami…
    insyaAllah nanti malam mo d coba…
    trimakasih banyak…

    Suka

%d blogger menyukai ini: