Tips-tips membeli Komputer, netbook dan notebook


Artikel ini akam memberikan beberapa tips-tips membeli komputer, netbook, dan notebook sesuai dengan kebutuhan kita. untuk para pengguna komputer yang masih awam tentang komputer, netbook dan notebook yang sesuai dengan keinginan kita dan kualitas yang standar dan kualitas di atas standar dan harga yang tidak terlalu mahal. Tips – tips cara membli komputer dengan kualitas baik dan sesuai dengan keinginan kita.
1. Tips yang pertama adalah kita harus mempunyai bajat / dana untuk membeli komputer, netbook atau notebook yang akan kita beli yang standar harga dipasaran harga komputer di toko komputer
2. Tips yang kedua adalah mencari informasi tentang harga komputer dipasaran baik lewat Internet, koran maupun lewat brosur.
3. Tips digunakan untuk komputer, netbook atau notebook yang akan kita beli Misal buat Programing, Desaint, game dll. setelah kita tahu komputer yang sesuai dengan kebbutuhan kita baru cari harga yang cocok sesuai dengan bajat / dana yang anda miliki.
3. Tips Konsultasi kepada orang yang mengerti komputer baik teman atau para penjual komputer di toko komputer.
4. Tips bandingkan pndapat antara toko komputer yang satu dengan toko komputer yang lain dengan tanyakan tentang spesifikasi komputer yang akam kita beli di beberapa toko komputer dan bandingkan mana yang kira kira lebih cocok dengan pendapat yang mereka katakan.
5. Tips setelah membanding-bandingkan pendapat antara toko satu dengan yang lain tentang spesifikasi komputer yang akan kita beli baru cari harga yang paling murah diantara toko-toko komputer yang telah kita datangi.

semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membacanya. Terima kasih.

Komentar ditutup.