Tip-tip Membeli Komputer bagi orang awam


Tip-tip membeli komputer agar kita tidak salah dalam membeli komputer yang perlu kita perhatikan adalah komputer itu akan di gunakan untuk apa misal untuk pemrograman, game atau Desaint setelah itu Spek yang mana harus saya cari ? tanyakan saja pada temen yang tau komputer atau ke toko komputer misalkan spek komputer buat Desaint itu seperti apa spek komputer buat pemrograman atau buat game itu seperti apa tanyakan langsung jangan malu-malu ke temen atau datang langsung ke toko komputer ? tanyakan juga kalo yang masih awam tentang komputer tanyakan aja komponen komputer itu apa aja ? misal Mainboadnya mereknya apa, hardisk merek apa kapasitasnya apa, ram DDR berapa, Prosesor berapa, kalo bisa tanya-tanya terus selanjutnya cari perbandingan harga dengan toko komputer yang satu ketoko komputer yang lain dengan perbandingan harga pasaran komputer kalo belum tau yang cari dulu browsing di internet, tanya ke temen yang mengerti komputer atau datang ketoko komputer yang ada di kota kamu kalo sudah? liat harga komputer dari yang paling murah sampai yang paling mahal ? yang terakhir nih tanyakan perbandingan Manboad yang paling bagus yang mana dan yang kurang bagus yang mana ?

semoga artikel ini berguna bagi yang sedang berburu

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: