Berpacaran dua hari


Kisah percintaan yg paling cepat menurut ane yaitu berpacaran waktunya hanya dua hari setelah itu putus deh kisah ini berasal dari kisah teman saya yang dulu waktu kuliah kisah ini menurut saya sangat lah lucu lucunya menut ane tapi klao menurut oang lain belum tentu lucu tapi menurut say lucu masa bodo lucu atau ga ceritanya gini pada waktu malam minggu dulu waktu saya masih kuliah ada teman ane teman satu kos ceritanya temen ane miscoll miscoll lewat hape ngacak nomor gitu setelah diacak diacak ngurrutin nomor telpon setelah bebeberapa kali miscoll dianggkatlah setelah didengerin eh ternyata yang nggangkat cowo langsung dimatiin hp nya ama temen ane terus diacak diacak lagi nomor telpon yang kebeberapa kalinya cowo terus yang nganggkat terus yang kesekian kalinya eh ternyata cewek yang ngangkat temen ane seneng banget wah dilangsung dianggat ama temen ane langsung aja rayuan gombal kelurkan untuk ngerayu cewek itu ama temen ane bilangnya salah nomor ke, salah itu salah ini setelah bebrapa menit ngomong-ngomong temen ane langsung minta kenalan. setelah kenalan temen ane langsung mukanya berubah jadi girang-girang wah aqu dapet kenalan dapet kenalan. ceritanya berlanjut esok harinya temen ane dari pagi bangun tidur langsung telpon ama cewk kenalanya yang tadi malem setelah ngomong-ngomong satu jam lebih temen ane punya niat nih mau nembak ama temen ane. lanjut lagi malam harinya temen ane telpon nih yang punya niat mau nembak temen ane langsung tanya eh kamu udah punya pacar belum ceweknya jawab belum nih adapa yah muka temen ane langsung berubah wah ada kesempetan nih langsung aja temen ane nembak ama cewek kenalannya yang tadi malem itu terus berlanjut temen ane ngobrol-ngobrol ampe satu jam lebih temen ane dapat jawaban temen ane tanya lagi gimana mau ga eh ternyata mau ceweknya wah langsung aja temen ane seneng banget. terus berlanjut temen ane ga bisa tidur ampe malem pagi pagi temen ane nelpon lagi temen ene punya niatan mau ajak ketemuan setelah ngombrol-ngobrol satu jam lewat temen ane ngomong gemana kita bisa ketemuan ga terus cewek itu mau diajak ketemuan temen ane langsung aja ngajak janjian ketemuan disuatu tempat temen ane kamu tanya kalokita temuan nanti kamu ciri-cirinya gemana pake baju apa terus cewek itu jawab pake baju merah ? temen ane langsung semangat sekali ingin mengajak ketemuan temen ane langsung mandi terus makan terus dandan pake baju yang keren, rambut disisir walaupun rambutnya gundul masih masih disisir juga dan tampilan rapi pergilah temen ane naik mptor greng ngeeee eeeeeng nyampailah temen ane ditempat janjian ditunggu tunggu lama sampe 1/2 jam nunggu akhirnya temen ane liat ada cewek gendut pake baju merah temen ane langsung curiga apa ini ceweknya sampil liatin liatin kanan kiri ga ada cewek yang peke baju merah yang ada cuma cewek baju merah dan gendut. temen ane coba-coba telpon dari jarak jauh sambil liatin cewek gendut itu eh ternyata setelah ditelpon cewek baju merah itu yang nggakat temen ane langsung aja matiin telpon sambil naik motor dan cabuuuuut kabur naympelah temen ane dirumah kos temen temen ane nayain gemana ceweknya cantik ga temen ane langsung aja sial ceweknya gendut banget temen temennya langsung ketawa ketawa ha ha ha ha ha ha syukurin loooo . dasar .

Komentar ditutup.

