Error B200 Pada Printer Canon IP2770


Sudah banyak rekan-rekan yang bertanya mengenai Error B200 yang banyak dialami pada printer Canon IP2770 dan MP258, Akhirnya penyebab masalah Error B200 pada printer Canon tersebut kini terungkap. Dulu Saya kebingungan dengan pertanyaan rekan-rekan semua tentang Error B200 pada printer Canon ini, karena Saya sendiri belum pernah mengalami Error B200 ini dan belum mengetahui sumber penyebabnya. Baik, untuk menghilangkan rasa penasaran kita terhadap Error B200 pada printer Canon ini mari kita simak bersama ?????
Pesan error yang muncul di layar monitor seperti gambar dibawah ini.

Seperti dugaan Saya sebelumnya setelah membaca salah satu postingan blog milik salah seorang rekan blogger mengenai Error B200 ini yaitu tidak stabilnya atau menurunnya supply tegangan yang ke board printer tersebut, dan ternyata memang benar permasalahan Error B200 ini karena ada kerusakan pada Unit Power Supply printer, jadi solusi sementara untuk mengatasi Error B200 ini yaitu hanya dengan mengganti (replace) Power Supply Unit (PSU) printer yang tengah mengalami Error B200, karena kalau kita coba perbaiki PSU nya kemungkinan banyak kendala dalam mencari spare partnya dan juga mungkin tidak akan bertahan lama.

Demikian ulasan ana mengenai Error B200 pada printer Canon Ip2770 dan MP258, semoga bisa menjadi jawaban untuk pertanyaan dari rekan-rekan semua, semoga bermanfaat…

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: